Liburan Lebaran di Australia, Nikita Mirzani Bongkar 5 Celengan

Yazir Farouk | Sumarni
Liburan Lebaran di Australia, Nikita Mirzani Bongkar 5 Celengan
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni).

Nikita Mirzani rutin menyisihkan honor yang diterima.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani bersama keluarga kecilnya berencana menghabiskan liburan lebaran nanti di Australia.

Demi mewujudkan impiannya itu, Nikita Mirzani sampai menabung sejak lama.

"Niki orangnya gini. Semenjak punya dua anak, nggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh. Ada yang Niki celengin," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Niki punya celengan banyak banget. Ada yang ditaruh di tabungan yang nggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh aja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue udah tahu mau bongkar yang mana," ujarnya lagi.

Untuk bisa berangkat jalan-jalan ke Negeri Kanguru nanti, Nikita setidaknya sudah memecahkan lima celengan berukuran besar yang berisi uang Rp 100 ribu-an.

"Tahun ini saja celengan lima yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi Rp 100 ribuan banyak banget. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget. Pokoknya kalau ada uang di dompet Rp 200 ribu, masukin celengan," katanya.

Menurut Nikita, uang yang dikumpulkan selama setahun penuh itu memang biasa dibongkar menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Kalau lebaran itu pasti dibobok. Jadi ngumpulinnya itu satu tahun. Lima celengan itu punya Niki sendiri," kata dia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS