Iqbaal Ramadhan Sebut Perempuan ini Sebagai Istrinya

Wahyu Nugroho
Iqbaal Ramadhan Sebut Perempuan ini Sebagai Istrinya
Aisah Syantik (@/nurrani_r/instagram).

Iqbaal Ramadhan sebuat perempuan ini istrinya, siapakah dia?

Suara.com - Usaha Aisah Syantik, fans berat Iqbaal Ramadhan dalam mengejar idolanya ini patut diacungi jempol.

Sebagai fans sejati, Aisah kreatif, ia kerap memasang foto dirinya yang dikolasekan dengan Iqbaal Ramadhan, idolanya.

Iqbaal Ramadhan dan Aisah Syantik (@nurrani_r/instagram).

Jangan lupa video-video lucu menyanyikan lagu Sibad (Siti Bardiah) yang bertajuk "Lagi Syantik" dan diplesetkan memention pemeran Dilan ini.

Belakangan cara-cara yang ia lakukan menjadi viral, banyak orang yang penasaran dengan sosoknya dan video dan postingan yang banyak disukai ini.

Dan akhirnya kegigihan Aisah dalam mengejar sosok Iqbaal Ramadhan ini berbuah hasil.

Beberapa waktu lalu, foto Aisah duduk bersila sambil memegang kelinci di samping kaki Iqbaal di atas panggung di-mention oleh sang idolanya sendiri.

"Kapel manjah @iqbaal.e," ungkap aisah syantik di akun aisah syantik lainnya @nurrani_r

Aisah Syantik (@/nurrani_r/instagram).

Dari ribuan postingan tersebut, terselip postingan Iqbaal Ramadhan. Dalam postingannya tersebut, Iqbaal Ramadhan mengucapkan selamat Lebaran dan berjanji membawakan baju Lebaran buat Aisah. Bahkan pemeran Minke di film Bumi Manusia ini pun tak canggung untuk menyebut diri Aisah Syantik sebagai istrinya.

"Hi istriku selamat lebaran, nanti aku bawain baju lebaran buat kamu, xo," tulis Iqbaal Ramadhan.

Spontan saja, siswa sekolah asal Palu yang bernama lengkap Nurrani Aisah Syantik ini langsung geer dan membuat postingan baru sambil meng-capture postingan tersebut sambil berterima kasih kepada suaminya.

"Makasih cyankkkkkk," ujar Aisah.

Aisah Syantik (@aisah.syantik/instagram).

Sontak saja, postingan ini langsung direspon oleh banyak warganet.

"Famous banget nih anak. Nyanyi lagu gajelas aja. Sampe trending. Hevat dah," tulis akun @riscyramadhann

"wagelasehh ini mahh. Emang kudu berani malu dulu yak biar bisa terkenal wkwk," tulis @kikiamaliaiueo

Namun belakangan komentar Iqbaal ini dihapus oleh aisah syantik di akun @nurrani_r . Entah apa alasannya, belakangan postingan ini muncul kembali di akun @aisah.syantik. Entah mana dari akun ini yang palsu dan yang asli.

Selain foto itu, Aisah juga memposting video yang memperlihatkan sang idolanya Iqbaal Ramadhan nampak asyik menonton videonya.

Aisah Syantik (@/nurrani_r/instagram).

"Bener-bener nontonin mulu, nontonin mulu gitu looh," kata suara perempuan yang mengambil video Iqbaal tersebut.

Entah apalagi kejutan yang akan diberikan oleh Iqbaal Ramadhan ke fans beratnya, Aisah Syantik ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS