Debut di Dunia Musik, Feren Dibantu Fare dan Difin Lyla

Ferry Noviandi
Debut di Dunia Musik, Feren Dibantu Fare dan Difin Lyla
Feren (istimewa)

Sebelum debut di dunia musik, Feren mempunyai prestasi mengkilau di dunia model.

Suara.com - Nama Ferensa Thitania alias Feren cukup mentereng sebagai seorang model. Meski usianya belum genap 15 tahun, namun cewek kelahiran Madiun ini sudah mencatatkan sederet prestasi membanggakan.

Feren pernah menyabet penghargaan sebagai Juara 1 Gebyar Batik 2018, Juara Favorite Batik Competition 2010 dan masih banyak lainnya.

Feren (istimewa)
Feren (istimewa)

Tapi selain model, Feren rupanya juga sangat menyukai dunia tarik suara. Untuk debut sebagai penyanyi, Feren pun merilis single berjudul "Berjuta Rasa".

"Penggarapan lagunya hampir satu bulan. Itu sudah termasuk proses rekaman, mixing dan mastering," ujar Feren, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sesuai dengan usianya yang masih remaja, Feren menyajikan lagu pop ceria dalam lagu "Berjuta Rasa". Lagu ini sendiri bercerita mengenai seorang cewek yang tengah jatuh cinta dengan seorang cowok yang diidolakannya.

Untuk lagu "Berjuta Rasa", Feren dibantu oleh Paul Laks sebagai pencipta lagu dan komposer. Yang tak kalah menarik, Feren juga menggandeng dua personel Band Lyla, Fare dan Difin.

Fare dipercaya sebagai sutradara untuk video klip single "Berjuta Rasa". Sementara Difin sebagai model di video klip lagu tersebut.

"Kebetulan sama Fare dan Difin itu memang sudah kenal sebelumnya. Kehadiran mereka juga jadi lebih gampang dalam proses pembuatan video klip," kata Feren.

Feren (Instagram)
Feren (Instagram)

Feren pun berharap kehadirannya bisa memberikan warna dan sesuatu yang positif di dunia musik Tanah Air.

"Yang pasti saya sudah siap bersaing di industri musik. Saya ingin mencatatkan diri sebagai penyanyi berprestasi," tutur Feren.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS