Bersikeras Hindari Wartawan, Dipo Latief Ogah Keluar Mobil

Fajarina Nurin | Ismail
Bersikeras Hindari Wartawan, Dipo Latief Ogah Keluar Mobil
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Dipo Latief tak mau memberikan keterangan usai dikonfrontir dengan Nikita Mirzani.

Suara.com - Dipo Latief tidak mau diwawancara usai menemui penyidik terkait undangan konfrontir dengan mantan kekasihnya, Nikita Mirzani. Keduanya dipertemukan setelah Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan penganiayaan atau KDRT dan penggelapan barang.

Dipo Latief yang keluar ruangan pemeriksaan pukul 11.30 wib langsung menghindari awak media. Bahkan, dia mencari pintu lain agar tak bertatap wajah dengan kerumunan wartawan.

Awak media yang menanti Dipo Latief di lobby Polres Jakarta Selatan pun terkecoh. Ternyata, mantan kekasih Nikita Mirzani itu sudah masuk mobil.

Beberapa awak media sempat menahan mobil yang ditumpangi salah satu putra pengusaha Abdul Latief itu. Sayang, Dipo Latief memilih untuk tetap di dalam mobilnya dan menolak membuka kaca sama sekali.

Seperti diketahui, Dipo Latief menyambangi Polres Jakarta Selatan, hari ini, Kamis (4/10/2018) untuk dikonfrontir dengan Nikita Mirzani terkait laporannya yang berisi dugaan penganiayaan dan penggelepan oleh Nikita Mirzani.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS