Ajak Jalan Yeslin Wang, Delon Thamrin : Kan Masih Suami Istri

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Ajak Jalan Yeslin Wang, Delon Thamrin : Kan Masih Suami Istri
Delon Thamrin ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Delon Thamrin dan Yeslin Wang tetap bersahabat meski memutuskan untuk bercerai.

Suara.com - Proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Barat antara penyanyi Delon Thamrin dengan Yeslin Wang masih berlangsung hingga kini. Namun, keduanya masih terlihat jalan bersama dan mengabadikan momen itu di akun Instagram masing-masing.

Delon Thamrin punya alasan mengapa dirinya masih menghabiskan waktu bersama Yeslin, meski sudah memutuskan untuk bercerai.

Delon Thamrin ditemui di The Hotel Sultan & Residence, Gelora, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017) [suara.com/Puput Pandansari]
Delon Thamrin ditemui di The Hotel Sultan & Residence, Gelora, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

“Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih. Ya kan? Ya Nggak?,” ucap Delon ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Jebolan Indonesian Idol musim pertama itu mengatakan dirinya sangat ingin menonton film terbaru keluaran Marvel. Delon Thamrin pun akhirnya mengajak Yeslin untuk menonton bersama.

“Ya.. ada film bagus saja ngajaknya ya terlintas di pikiran, mindset gue ya dia. Oh! Gue mesti ajak nih. Biasanya kalau ada film Marvel gue harus ajak dia. Udah gitu doang, masa gue ajak yang lain, nggak mungkin,” katanya.

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)
Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Lagipula, kata pelantun Karna Cinta itu, sampai kapanpun Yeslin adalah istrinya. Karena dalam ajaran agama yang dianutnya, hanya kematian yang dapat memisahkan Delon Thamrin dan Yeslin.

“Kan belum diketok. Meskipun sudah ketok nih ya teman-teman, meskipun sudah ketok palu itu kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan nggak sah, nggak bisa. Kalau di agama gua kan sampai kematian memisahkan, kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan,” tuturnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS