Disutradarai Ernest Prakasa, Mimpi Jadi Nyata bagi Surya Saputra

Ferry Noviandi | Ismail
Disutradarai Ernest Prakasa, Mimpi Jadi Nyata bagi Surya Saputra
Surya Saputra (Ismail/Suara.com)

Surya Saputra ikut membintangi film Milly & Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa.

Suara.com - Aktor Surya Syahputra rupanya selama ini mengidamkan bisa disutradarai oleh Ernest Prakasa. Dan keinginan Surya akhirnya terkabul setelah suami Cynthia Lamusu ikut membintangi film Milly & Mamet yang disutradarai Ernest Prakasa.

Memang, meski terbilang baru sebagai sutradara, namun karya Ernest Prakasa langsung menarik perhatian banyak orang. Tengok saja kesukesannya menyutradarai serta membintangi film Cek Toko Sebelah, Ngenest, dan Susah Sinyal. Film Cek Toko Sebelah malah membuat lelaki yang juga dikenal sebagai komika itu mendapat banyak penghargaan.

"Gue sudah lihat ini orang karakternya dan bakatnya banyak banget. Dan pas film pertamanya, gue sudah jatuh cinta. Gila bener. Memang luar biasa ini orang. Gue bilang, gue pengin main film yang lo direct," kata Surya Syahputra, ditemui usai menghadiri trailer film Milly & Mamet di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

Surya Saputra pun optimistis film Milly & Mamet bisa meraih sukses seperti film-film garapan ernest sebelumnya. Apalagi, Milly & Mamet merupakan spin-off dari film legendaris Ada Apa dengan Cinta?.

"Alhamdulillah di projek Milly & Mamet ini baru kesampaian. Ceritanya bagus, storytelling dari mereka berdua juga bagus. Moga-moga jadi film yang menarik buat ditonton," harap Surya Saputra.

Peluncuran poster dan teaser film Milly & Mamet yang dihadiri sejumlah bintang seperti Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Surya Sahputra, Ernest Prakasa dll. (Ismail/Suara.com)
Peluncuran poster dan teaser film Milly & Mamet yang dihadiri sejumlah bintang seperti Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Surya Sahputra, Ernest Prakasa dll. (Ismail/Suara.com)

Sayangnya, Surya Saputra belum mau membocorkan seperti apa karakter Rama yang ia perankan di film Milly & Mamet itu. Namun yang pasti, Surya mengaku membenci karakternya di film tersebut.

"Ada satu hal yang gue sebelin dari para millenials sekarang yang selalu bergadget, dan ini jadi karakternya si Rama. Backgroundnya seperti apa, karakternya Rama, siapa Rama, nanti nonton sajalah," kata Surya Syahputra memberi rahasia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS