Evi Masamba Ungkap Penyebab Pingsan di Resepsi Pernikahan

Ferry Noviandi | Sumarni
Evi Masamba Ungkap Penyebab Pingsan di Resepsi Pernikahan
Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)

Evi Masamba menikah dengan Arif Hajrianti dengan menggunakan adat Bugis.

Suara.com - Pedangdut Evi Masamba mengaku sempat pingsan saat pernikahannya dengan Arif Hajrianto tengah berlangsung pada 24 Oktober lalu. Rupanya, dia tumbang gara-gara beratnya mahkota yang dipakai.

"Nikahnya kan sangat sangat kental (dengan) adat Bugis, kami di sana pakai baju adat. Pakai mahkota, berat banget sampai pingsan. Karena sudah capek, terus mahkotanya berat, terus ya sudah drop," ungkap Evi Masamba, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Karena itu, jawara Dangdut Academy musim kedua ini memutuskan tidak naik pelaminan lagi. Dia berseloroh make up pengantinnya rusak setelah pingsan.

"Jadi undangan berjalan Evi nggak ada di pelaminan. Karena memang sudah nggak bisa diiniin lagi, sudah nggak bisa. Make up-nya sudah rusak segala macam," sambungnya lagi.

Beruntung resepsi pernikahannya tetap berjalan lancar. Meski tanpa kehadirannya, Evi Masamba bersyukur jalannya acara tidak terganggu.

"Tapi Alhamdulillah berjalan lancar karena kan ada keluarga yang mewakili di atas pelaminan. Intinya alhamdulilah sakralnya dapat banget ketika di rumah nenek dan keluarga pada kumpul, senang," tutur Evi Masamba.

Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)
Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)

Seperti diketahui, Evi Masamba resmi dinikahi Arif Hajrianto pada 24 Oktober 2018. Prosesi pernikahan sendiri digelar di kediaman nenek Evi Masamba yang berlokasi di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS