Evi Masamba Tak Mau Gagal Nikah karena Mahar

Ferry Noviandi | Sumarni
Evi Masamba Tak Mau Gagal Nikah karena Mahar
Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)

Bagi Evi Masamba yang penting pernikahannya berjalan lancar.

Suara.com - Pedangdut Evi Masamba membeberkan alasan cuma meminta mahar senilai 88 riyal atau setara dengan Rp 356 ribu kepada suaminya, Arif Hajrianto.

Dia berseloroh kalau terlalu banyak menuntut, pernikahannya dengan Arif Hajrianto bisa terancam batal.

"Jadi aku tuh nggak meminta yang banyak-banyak. Intinya saya fokus untuk sakralnya. Karena kalau saya banyak mintanya ke cowok ini ini ini, ntar nggak nikah guys," ujar Evi Masamba, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (2/11/2018).

Jawara Dangdut Academy musim kedua ini memang tidak memandang suaminya itu dari harta kekayaan.

"Jadi saya menerima dia apa adanya bukan karena melihat seperti apa. Begitu pun dia bukan melihat seorang Evi sebagai artis. Bukan melihat Evi sebagai public figure, intinya dia melihat Evi sebagai orang biasa," kata Evi Masamba.

"Aku kasih tahu dia, kamu tahu sekarang Evi seperti apa jadi ketika kita kerja, kita profesional. Kalau di rumah anggap kita orang biasa. Jadi banyak yang tanya mahar, aku nggak pernah melihat itu," sambungnya lagi.

Baginya yang terpenting adalah pernikahannya berjalan lancar tanpa hambatan. Menurut Evi Masamba, asalkan sudah sah secara agama maupun negara sebetulnya sudah cukup.

"Intinya ibadahnya ketika saya menikah dengan dia, sakral dan sah di mata Allah dan sah di mata orang-orang," tutur Evi Masamba.

Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)
Evi Masamba dan suami, Arif Hajrianto. (Sumarni/Suara.com)

Seperti Evi Masamba resmi dinikahi Arif Hajrianto pada 24 Oktober 2018 dengan menggunakan adat bugis.

Prosesi pernikahan sendiri digelar di kediaman nenek Evi Masamba yang berlokasi di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS