Duh! Dewi Perssik Dipolisikan 2 Orang Sekaligus

Yazir Farouk | Sumarni
Duh! Dewi Perssik Dipolisikan 2 Orang Sekaligus
Dewi Perssik (Ismail/Suara.com)

Sebelumnya Dewi Perssik melaporkan keponakannya dengan kasus serupa.

Suara.com - Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti makin panas. Hari ini, Selasa (6/11/2018) Meldi resmi melaporkan balik Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya.

"Laporan polisi pertama adalah atas nama Rosa Meldianti dengan terlapor saudara Dewi Muria Agung dalam dugaan tindak pidana sebagaimana yang dimaksud dengan pencemaran nama baik atau fitnah di media elektronik," kata kuasa hukum Rosa Meldianti, Rudi Kabunang, usai membuat laporan.

Tidak cuma Meldi, ibunya, Permata Andri juga turut melaporkan Depe dengan kasus serupa.

"Jadi kami datang untuk membuat laporan polisi. Meldi dan ibunya Meldi ke sini buat dua laporan polisi, dengan terlapor saudara Dewi Perssik," ujar Rudi menegaskan.

Mereka merasa Dewi Perssik sudah mencoreng nama baiknya melalui media sosial. Apalagi, Dewi Perssik sempat menuding ibu Rosa Meldianti berselingkuh saat melakukan siaran langsung di Instagram.

"Jadi ada ucapan atau statement bentuknya dalam IG live. Di situ ada ucapan-ucapan atau perkataan-perkataan khusus kepada ibunda Meldi itu ada perkataan yang diduga diucapkan oleh Depe dengan tuduhan adanya perselingkuhan," kata Rudi menjelaskan.

"Kalau khusus kepada saudara Meldi ada ucapan-ucapan baik itu diucapkan secara langsung maupun tidak langsung. Dalam capture-capturean yang ada di IG disitu ada kata-kata yang kami anggap pencemaran nama baik," ujarnya lagi.

Dewi Perssik terancam pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 1 jo pasal 310 dan 311 dengan ancaman hukuman enam tahun penjara.

Sebelum ini, Dewi Perssik lebih dulu melaporkan keponakannya itu terkait kasus serupa. Dia merasa tersinggung dengan ucapan Meldianti.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS