Duh! Ada Petisi Tolak Meldi Keponakan Dewi Perssik Jadi Artis

Yazir Farouk
Duh! Ada Petisi Tolak Meldi Keponakan Dewi Perssik Jadi Artis
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Dewi Perssik dan Meldi sudah saling lapor ke polisi.

Suara.com - Perseteruan penyanyi dangdut Dewi Perssik dan keponakannya, Rosa Meldianti atau dikenal Meldi terus memanas. Malah, kini keduanya sudah saling membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Kisruh mereka rupanya bikin jengah sebagian warganet. Sampai-sampai muncul petisi di petisionline.net yang isinya menolak Meldi sebagai figur publik.

Si pembuat petisi menilai, Meldi terkesan menghalalkan cara untuk menjadi seorang artis, termasuk dengan menyerang Tantenya sendiri dengan caci maki hingga fitnah. Padahal, Dewi Perssik sudah berusaha mengorbitkan Meldi sebagai penyanyi dangdut.

"Maka dengan alasan tersebut, KAMI MENOLAK ROSA MELDIANTI (MELDY) MASUK TV & MENJADI ARTIS & SEJENISNYA," demikian salah satu bunyi petisi tersebut.

Petisi ini sudah viral di media sosial. Hingga berita ini ditulis, petis menolak Meldi jadi artis sudah mendapat tanda tangan sebanyak 20.144.

Awal perseteruan mereka berawal dari keinginan Meldi yang ngebet menjadi seorang artis.

Sebagai tante, Dewi Perssik sudah berusaha membantu mengorbitkan Meldi. Sayangnya, produser menolak Meldi untuk jadi penyanyi.

Dari sana, keduanya saling sindir di media sosial. Hingga akhirnya, Meldi menyebut payudara dan bokong milik Dewi Perssik adalah palsu.

Akibatnya, Meldi dilaporkan Dewi Perssik dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah. Belakangan, Meldi juga sudah melaporkan balik .

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS