Adik Ayu Azhari Laporkan Mantan Istri ke Polisi, Kasus Apa?

Ferry Noviandi | Sumarni
Adik Ayu Azhari Laporkan Mantan Istri ke Polisi, Kasus Apa?
Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari (Sumarni/Suara.com)

Adik Ayu Azhari, Lukman Azhari ingin memberi efek jera untuk mantan istrinya, Chendy Srikandi.

Suara.com - Adik kandung aktris Ayu Azhari, Lukman Azhari resmi melaporkan mantan istri sirinya, Chendy Srikandi atas kasus pencemaran nama baik ke polisi, baru-baru ini.

"Pas sebelum saya lapor polisi saya tanya ke dia, ini sumbernya darimana (menjelek-jelekkan keluarga Lukman)? Dia bilang dari temannya lah apalah. Dia nggak bisa membuktikan. Dia nggak kasih tunjuk siapa yang bicara. Oh ya sudah," terang Lukman Azhari, saat menggelar konfrensi pers di Mal Gandari City, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018). 

"Saya pikir nggak bisa tinggal diam kalau dia melanggar suatu aturan. Saya sebagai WNI dilindungi undang-undang, saya berhak melaporkan ke pihak berwajib," sambungnya. 

Ada perkataan Chendy Srikandi yang menurut Lukman Azhari sudah di luar batas. Pasalnya, perempuan itu menjelek-jelekan diri dan keluarganya kepada sang istri, Medina Zein lewat Whatsapp.

Satu di antaranya, Chendy Srikandi mengatakan kalau keluarga Lukman Azhari sengaja memanfaatkan Medina Zein. Padahal faktanya tidak demikian. 

"Motifnya yang jelas yah kalau saya bacanya menyakitkan hatilah. Sudahlah nggak usah dikasih tahu, itu terlalu menyakitkan dan terlalu tidak pantas untuk didengar juga sama orang-orang," ujar Lukman Azhari.

Dengan laporan ini, dia berharap bisa memberikan efek jera kepada Chendy Srikandi. 

"Dan menurut saya karena kita negara hukum ada undang undang yang melindungi, kita mengadukan ke polisi supaya ada efek jera juga. Biar ke depannya orang lain lebih berhati-hati dalam berbicara kalau mengirim pesan," kata Lukman Azhari.

Lukman Azhari bersama istri, Medina Zein (Sumarni/Suara.com)
Lukman Azhari bersama istri, Medina Zein (Sumarni/Suara.com)

Lukman Azhari pun ingin kasusnya segera ditangani aparat kepolisian. Lukman  percaya masalahnya dengan Chendy Srikandi bisa diselesaikan secara hukum.

"Saya sudah menyerahkan semuanya ke kepolisian. Lihat saja nanti perkembangannya. Pokoknya sudah kita serahkan kepada polisi biar polisi yang bekerja secara profesional," katanya menandaskan.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS