Suami Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Istri Pertama, Sarita

Ferry Noviandi | Ismail
Suami Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Istri Pertama, Sarita
Sarita dan suaminya, Faisal Haris. [Instagram @queen_saritaabdulmukti]

Perceraian Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti diputuskan secara verstek.

Suara.com - Diam-diam Sarita Abdul Mukti telah resmi bercerai dengan Faisal Haris, yang juga suami dari aktris Jennifer Dunn,  Rabu (14/11/2018).  Perceraian tersebut diputuskan melalui putusan verstek.

"Perkara perdata nomor 2620/Pdt.G/2018/PA.JS gugatan yang diajukan oleh saudara Sarita Abdul Mukti kepada Faisal Haris sudah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Jarkasih, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Jennifer Dunn (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jennifer Dunn (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Menurut Jakarsih, Sarita Abdul Mukti mengajukan permohonan cerai pada 1 Agustus lalu dengan menunjuk kuasa hukum Elza Syarief.

"Kemudian sidang perdana dilakukan pada 5 September dan diputus baru kemarin," jelas Jarkasih.

Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus verstek karena selama bersidang tergugat, Faisal Haris tidak pernah hadir saat bersidang.

"Karena tergugat sejak perkara ini disidangkan tanggal 5 September 2018 sampai ini diputus kemarin tidak pernah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," sambung Jarkasih.

Seperti diketahui,  rumah tangga Sarita Abdul Mukti dengan Faisal Hariss setelah Faisal ketahuan memiliki hubungan dengan aktris Jennifer Dunn. Bahkan, salah seorang putri Faisal-Sarita, Shafa Harris sempat menjambak Jennifer Dunn di sebuah mal. Meski Jennifer Dunn tersandung kasus narkotika tak mempengaruhi hubungan mereka.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS