Begini Kronologi Penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo

Fajarina Nurin
Begini Kronologi Penggerebekan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [Suara.com/Sumarni]

Ini detik-detik penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya, Vicky Prasetyo.

Suara.com - Kediaman Angel Lelga yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, digerebek Vicky Prasetyo bersama pihak berwajib dan warga setempat. Calon legislatif itu kepergok sedang berduaan dengan seorang lelaki di kamar tidur.

Sebelum penggerebekan terjadi, Vicky Prasetyo sempat meminta kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, untuk menemaninya menyambangi rumah Angel Lelga. Dengan membawa dugaan perselingkuhan, mereka kemudian berangkat ke sana.

Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Salahudin Pakaya menceritakan kronologi penggerebekan Angel Lelga yang terjadi Senin (19/11/2018), dini hari. Berikut penuturannya:

Senin, 19 November 2018

Pukul 01.00 WIB

Vicky Prasetyo meminta Salahudin Pakaya untuk mendampinginya melakukan penggerebekan di kediaman Angel Lelga.

"Saya nggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingi," ujar Salahudin Pakaya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Pukul 01.10 WIB

Vicky Prasetyo menemui Salahudin Pakaya dan langsung meluncur ke kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Iya (Angel digerebek Vicky). Semalam saya ada di sana," ungkap Salahudin Pakaya.

Pukul 01.45 WIB

Vicky Prasetyo bersama Salahudin Pakaya dan sejumlah warga, termasuk ketua RT tiba di kediaman Angel Lelga. Mereka langsung mendapati Angel Lelga tengah berduaan bersama seorang lelaki di kamar tidur.

"Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina bersama seorang pria sedang di dalam kamar," imbuh Salahudin Pakaya.

Peristiwa penggerebekan itu direkam sendiri oleh Vicky Prasetyo dan diunggah di Instagram pribadinya. Angel Lelga akhirnya keluar kamar setelah berkali-kali dibujuk oleh suaminya, serta ketua RT.

Pukul 02.00 WIB

Tak lama kemudian, Angel Lelga bersama lelaki yang diduga selingkuhannya digiring aparat menuju mobil polisi dan langsung melaju ke Polres Jakarta Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS