Farhat Abbas Yakin Angel Lelga Tak Zina, Ini Buktinya

Ferry Noviandi
Farhat Abbas Yakin Angel Lelga Tak Zina, Ini Buktinya
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Sumarni/Suara.com)

Farhat Abbas yakin, tuduhan Angel Lelga berzina hanya rekayasa dari Vicky Prasetyo dan keluarganya.

Suara.com - Farhat Abbas langsung terketuk hatinya ketika mendengar drama tuduhan perzinahan yang dilontarkan Vicky Prasetyo terhadap istri, Angel Lelga. Farhat yakin, Angel tak berzina.

Sebagai bentuk dukungan, Farhat Abbas langsung mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) malam, di mana Angel Lelga tengah diperiksa.

"Harusnya saya dengan Angel Lelga ini ribut, Tapi untuk ini saya simpatik. Saya anggagap sesama caleg, akan membantu dalam persoalan dia," kata Farhat Abbas, dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Farhat Abbas yakin, tuduhan zina antara Angel Lelga dengan bintang sinetron Fiki Alman tidak benar. Malah menurut mantan suami Nia Daniati ini, hal tersebut hanya rekayasa Viky Prasetyo dan keluarganya.

"Tinggal 10 hari lagi bercerai, tinggal vonis dari hakim, kok malah dibuat seolah-olah ada perselingkuhan. Padahal mereka (Angel Lelga dan Fiki Alman) murni rekan kerja," terang Farhat Abbas.

Sebagai bukti Angel Lelga dan Fiki Alman rekan kerja, karena di rumah tersebut tidak hanya mereka berdua. Di situ juga ada seorang perempuan, yang juga ipar Angel Lelga, dan seorang laki-laki.

"Seorang suami itu seharusnya bisa menjaga suaminya, agar jangan sampai diganggu orang. Ini malah meninggalkan istri tanpa memberi nafkah. Justru mereka malah mempermalukan dengan cara-cara seperti ini," tutur Farhat Abbas.

"Saya yakin kamu (Angel Lelga) tidak berzina. Dan saya yakin ini hanya rekayasa vicky dan keluagranya. Dan Si Mas ini (Fiki Alman) yang ada di samping saya sebenarnya bukan di dalam kamar, tapi ingin bersembunyi daripada digebukin sama mereka. Mereka bisa dilaporkan karena merusak rumah dan mempermalukan," lanjut Farhat Abbas.

Farhat Abbas saat mengunjungi Angel Lelga. (Instagram Farhat Abbas)
Farhat Abbas saat mengunjungi Angel Lelga. (Instagram Farhat Abbas)

Farhat Abbas pun beharap polisi bisa adil dalam melihat kasus ini. Ia juga berharap akan terungkap fakta sebenarnya, tentang siapa yang salah dan benar.

"Kita minta agar penyidik lebih positif dan profesional, sehingga persoalannya siapa yang bersalah bisa kelihatan," imbuh Farhat Abbas.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS