Rumah Terlihat Sepi, Angel Lelga Masih Diperiksa Polisi?

Ferry Noviandi | Sumarni
Rumah Terlihat Sepi, Angel Lelga Masih Diperiksa Polisi?
Rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa di Jakarta Selatan, yang terlihat sepi setelah insiden penggerebekan. (Sumarni/Suara.com)

Salah seorang pembantu rumah tangga Angel Lelga, Tono mengaku sang majikan belum pulang pasca digerebek dan dituduh berzina.

Suara.com - Rumah aktris Angel Lelga yang berlokasi di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan tampak sepi usai penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) dini hari.

Menurut salah seorang penjaga rumah Angel Lelga yang bernama Tono, perempuan 33 tahun itu belum pulang setelah diamankan polisi buat dimintai keterangan.

"Belum pulang. Mobilnya saja ini tidak ada," ujar Tono kepada Suara.com, pada Selasa (20/11/2018).

Tono menduga Angel Lelga masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kayaknya sampai sekarang masih di Polres. Iya masalah yang penggrebekan kemarin," kata Tono lagi.

Selebihnya, Tono enggan berbicara mengenai kasus penggrebekan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Dia menolak diwawancara lebih lanjut.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [Suara.com/Sumarni]
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo [Suara.com/Sumarni]

Vicky Prasetyo sendiri diketahui membawa media menggrebek rumah Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga turut didampingi kuasa hukum, keluarga, Ketua RT setempat, dan sejumlah warga.

Mereka memergoki Angel Lelga dan Fiki Alman sedang berada di dalam kamar. Atas kejadian ini, Vicky Prasetyo resmi melaporkan keduanya ke polisi dengan pasal perzinahan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS