Surya Saputra Ungkap Rencana Reunian Boyband Cool Colors

Fajarina Nurin | Sumarni
Surya Saputra Ungkap Rencana Reunian Boyband Cool Colors
Surya Saputra (Ismail/Suara.com)

Surya Saputra membocorkan rencana reunian boyband yang digawanginya.

Suara.com - Aktor Surya Saputra mengungkap boyband yang sempat digawanginya, Cool Colors hampir mengadakan reuni tahun ini. Grupnya itu dijadwalkan tampil di acara konser reuni 90-an.

"Iya. Waktu itu ada 90's Reunian kita ditawari mau nyanyi nggak? Sudah tiga tahun ini ditawari. Harusnya tahun ini bisa," cerita Surya Saputra di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (3/12/2018).

Sayangnya, rencana comeback Cool Colors mendadak batal. Kata Surya Saputra, ketiga personel lainnya yang terdiri dari Ari Wibowo, Yohandi Yahya, dan Ari Sihasale punya kesibukan masing-masing.

"Tapi last minutes semuanya ada acara. Ya sudah tidak bisa," sambungnya lagi.

Bapak dua anak ini berseloroh reuni boybandnya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, setiap kali ditawari buat manggung pasti selalu ada halangan.

Surya Saputra [Suara.com/Sumarni].
Surya Saputra [Suara.com/Sumarni].

"Kemarin sempet kita mau nyanyi tapi Ale syuting untuk film kalau nggak salah. Ari Wibowo kalau nggak salah lagi di Surabaya. Terus ada yang stripping juga. Jadi lupakanlah reuni reuni," ucap Surya Saputra lantas tertawa.

Seperti diketahui, Cool Colors sempat berjaya di masanya. Lagu mereka yang berjudul 'Tataplah' bahkan sempat viral dimana-mana.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS