Blackpink Konser di Indonesia, Wajib Ada Sedotan di Panggung

Yazir Farouk | Sumarni
Blackpink Konser di Indonesia, Wajib Ada Sedotan di Panggung
Blackpink (Sumarni/Suara.com)

Konser Blackpink digelar pada 20 Januari 2019.

Suara.com - Pihak promotor IME Indonesia mengungkap riders alias permintaan Blackpink selama konser di Tanah Air. Berpacu pada riders girlband K-Pop pada umumnya, Blackpink juga meminta disediakan sedotan.

"Kalau ridersnya menurut aku pribadi masih normal sih. Nggak ada yang macem-macem atau permintaan aneh-aneh kayak yang tadi aku bilang," ujar Samantha Christie selaku Project Manager IME Indonesia di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

"Pas di atas stage kerena mereka cewek, makeup kan penting ya.  Jadi minumnya harus pake sedotan. Sedotan harus ada," ujar dia lagi.

Selebihnya, Samantha Christie mengatakan grup yang digawangi Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose ini akan membawa cukup banyak tim di pegelaran konser nanti.

"Rombongannya sendiri kemungkinan 40 orang dari Blackpink sendiri," ucap dia.

Pasalnya, Blackpink ingin tampil totalitas. Pelantun Ddu Du Ddu Du ini berjanji bakal menyuguhkan performa yang spektakuler.

"Yang pastinya mereka akan menunjukkan penampilan yang wah seperti biasanya. Pastinya di sini nggak akan kurang dari penampilan mereka yang di Seoul yang spektakuler," imbuhnya.

Blackpink akan menggucang Indonesia lewat konser bertajuk '2019 World Tour Blackpink: In Your Area' pada 20 Januari 2019 sekira pukul 18.30 WIB.

Rencananya, pertunjukkan sendiri digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS