Kehamilan Nikita Mirzani Ditentang Keluarga Dipo Latief

Ferry Noviandi | Ismail
Kehamilan Nikita Mirzani Ditentang Keluarga Dipo Latief
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Sejak dulu, Nikita Mirzani mengaku tak pernah berniat untuk menggugurkan kandungan.

Suara.com - Artis Nikita Mirzani menilai ada segelintir orang yang tak suka dengan dirinya yang tengah mengandung anak dari Dipo Latief. Kabarnya, orang-orang yang tak suka tak lain dari keluarga Dipo sendiri.

"Jadi ada beberapa orang yang sempat berpikir, 'ah nanti juga sama Nikita nggak akan digedein'. Itu kan dari kubunya mereka," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Perempuan dua anak itu, bahkan menilai keluarga Dipo Latief ketar-ketir karena ia tetap mempertahankan kehamilan, yang kini memasuki usia lima bulan.

"Makanya sampai detik ini kan mereka tuh kayak sengaja menampakkan hura hura mereka. Padahal Nikita tahu kubu mereka lagi ketar-ketir, karena ternyata bayinya sehat, alhamdulillah," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani bahkan menegaskan sejak dahulu tidak pernah berpikir untuk menggugurkan bayi yang sedang dikandungnya.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

"Niki juga dari dulu nggak pernah gugurin kandungan. Kalau mau gugurin kandungan dari dulu aja, Niki mungkin udah nggak punya anak sampai sekarang," jelas Nikita Mirzani.

"Cuma memang senakal-nakalnya Niki nggak pernah kepikiran untuk buang anak sih. Dan kebetulan Niki memang hamilnya tuh nikah dulu, bukan hamil dulu baru nikah. Jadi nggak ada anak Niki anak haram tuh, nggak ada," kata Nikita Mirzani menandaskan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS