Mucikari F Beberkan Fakta tentang Vanessa Angel dan Della Perez

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Mucikari F mengaku menerima uang haram dari bisnis prostitusi yang melibatkan sejumlah artis.

Suara.com - Mucikari F yang ditangkap terkait prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel diberikan penangguhan penahanan oleh Polda Jawa Timur. Alasannya, F sedang hamil tua.

F dipulangkan ke rumahnya sejak Sabtu (9/2/2019) dan masih dalam pengawasan penyidik. 

Diwakili pengacaranya, F mengungkapkan fakta tentang dirinya sebagai seorang mucikari. Dalam keterangannya, F mengaku sama sekali tak mengenal Vanessa Angel serta Della Perez yang dikaitkan masuk dalam jaringannya.

"Jadi perlu diluruskan klien kami tak mengenal VA (Vanessa Angel) dan Della Perez. Komunikasipun tidak pernah sama sekali," kata pengacara F, Didit Permana saat menggelar konfrensi pers di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (11/2/2019). 

Meski tak mengenal VA, Didit membenarkan jika kliennya menerima uang dari bisnis haram tersebut. Hanya saja, F mendapat uang tersebut langsung dari pemakai jasa. 

"Yang pasti VA itu tidak pernah berhubungan dengan klien kami. Dan uang langsung dari pemesan. Kalau Della Perez itu ada chat yang bicara menyebutnya. Tapi apakah bicara prostitusi atau tidak kami tak tahu," jelas Didit.

"Jadi alur transaksinya begini, dari pemesan ke (mucikari) T, kemudian ke W, ke F, ke S. Baru kemudian ke VA," ungkap Didit.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS