Femmy Permatasari Bantah Pernikahannya di Selandia Baru Hasil Endorse

Yazir Farouk | Sumarni
Femmy Permatasari Bantah Pernikahannya di Selandia Baru Hasil Endorse
Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)

Femmy Permatasari hanya mengundang 25 orang.

Suara.com - Aktris Femmy Permatasari membantah acara pernikahannya yang bakal digelar di Selandia Baru merupakan hasil endorsement. Dia memastikan mengeluarkan biaya sendiri.

"Nggaklah semuanya (nggak diendorse). Cuma ada dibantu sama temen terdekat. Cuma tetep ada harga," kata Femmy Permatasari di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2/2019).

Sayangnya saat disinggung soal total uang yang dikeluarkan untuk pernikahan kali ini, Femmy menolak menjawab.

"Kalau soal budget nggak etis, entar dibilang 'Ih Femmy sombong sekali," ujar dia.

Femmy cuma bilang biaya menikah di luar negeri jauh lebih besar ketimbang di Indonesia. Salah satu penyebabnya, dia harus membiayai perjalanan beberapa anggota keluarga.

"Tapi sudah pasti namanya kita married di negara yang jauh, New Zealand itu jauh dan cukup mahal tiketnya, hotel-hotelnya cukup mahal banget. Kita makan dan segala macem, diberangkatkan berapa orang dari keluarga inti itu dari Alfons semua, terus nanti akomodasi Alfons yang siapin juga," katanya menuturkan.

"Sudah pasti berkali lipet sama kita di Indonesia. Karena kan harus ngeluarin tiket, harus ngeluarin hotel, sewa mobil segala macem, biaya semuanya juga kan beda sama di Indonesia," ujar dia lagi.

Seperti diketahui, pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo rencananya dihelat di Auckland, Selandia Baru pada 14 Maret mendatang. Acara itu pun digelar secara private dengan hanya dihadiri 25 tamu undangan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS