Dul Jaelani Sindir Haters, Namun Bahasanya Tak Dimengerti Warganet

Ferry Noviandi
Dul Jaelani Sindir Haters, Namun Bahasanya Tak Dimengerti Warganet
Abdul Qodir Jaelani (Dul) mendatangi Suara.com untuk mempromosikan single "Taklukkan Dunia",Jakarta

Dul Jaelani sindir haters, warganet menilai ayah Dul, Ahmad Dhani sebagai haters senior.

Suara.com - Dul Jaelani menyentil haters di Instagram Story-nya. Namun karena susunan kata yang tulisnya berantakan, warganet pun banyak yang tak mengerti kalimat yang dimaksud putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Entah apa alasan Dul Jaelani menyentil haters di Instagram Story-nya. Namun sepertinya, kalimat itu ditunjukkan Dul untuk para haters yang nyinyir soal kasus sang sayah, Ahmad Dhani.

Dul Jaelani sindir haters di Instagram Story-nya.
Dul Jaelani sindir haters di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini menjalani hukuman penjara akibat vonis 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian. Dhani kemudian dipindahkan ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur karena harus menjalani sidang dalam kasus ujaran "idiot".

Ahmad Dhani tak terima dengan penahanannya. Pentolan Dewa 19 itu pun merasa penahanannya kental dengan nuansa politik. Karena seperti diketahui, Ahmad Dhani adalah kader partai Gerindra pendukung Capres Prabowo Subianto dan salah satu tim kampanye #2019GantiPresiden.

"Haters aalah orang bodoh. Mengapa? Karena kalau ia pintar, tidak mungkin jadi haters. Sekian, maaf, makasih," tulis Dul Jaelani di Insta Story-nya.

Tak berhenti sampai di situ, Dul Jaelani kemudian melanjutkan kalimat yang masih menyindir haters. Bedanya, selain menyinggung haters, ia juga mengunggah foto kota Makassar dari ketinggian di malam hari.

"Dan haters kalau lihat beginian, mereka tidak akan takjub. Karena mereka hanya takjub akun gosip," ujar Dul Jaelani dengan tagar #MakassarIndah.

"Namun Haters, tak usah khawatir.. Karena saya juga bodoh.. Bahaya kalau sudah pintar. Duhai haters, terkadang yang terbodoh dan yang terlemah dalam diri kita adalah yang terpenting."

Kalimat terakhir dari Dul Jaelani sepertinya yang bikin banyak warganet tak mengerti dengan maksud cowok 18 tahun itu.

Komentar warganet pun kocak menanggapi sindiran Dul Jaelani itu. Berikut komentar warganet terkait sindiran Dul:

"Nggak nyampe otak gue, asli ngomong apaan. Yang penting mah satu, bapak lu juga haters," kata pemilik akun @wahyuni3545.

"Banyak yang gak paham, lah gue juga sama," ujar pemilik akun @lovebirdghn.

"Bapak lu haters pak @jokowi, mabok lu. Tuh tanggung jawab lu sama korban yang lu tabrak haiii manusia pintar," timpal pemilik akun @gemini_pard.

"Dan Bapakmu itu Haters Senior. Coba bawelin Bapakmu biar nggak aneh-aneh kelakuannya. Mudah-mudahan kalau sama anak lebih mau dengerin," tutur pemilik akun @realfoodrecipe.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS