Rami Malek Akan Jadi Penjahat di Film James Bond Terbaru

Ferry Noviandi
Rami Malek Akan Jadi Penjahat di Film James Bond Terbaru
Rami Malek (VALERIE MACON / AFP)

Film terbaru James Bond akan dibintangi Daniel Craig dan disutradarai Cary Joji Fukunaga.

Suara.com - Aktor Rami Malek dikabarkan akan menjadi penjahat utama dalam film terbaru James Bond. Film ini sendiri masih akan dibintangi Daniel Craig dan disutradarai Cry Joji Fukunaga.

Seperti dikutip dari Contactmusic, sebelumnya banyak sumber yang mengatakan kalau Rami Malek akan bergabung dalam proyek film James Bond terbaru. Namun, aktor 37 tahun terlanjut menandatangani kontrak untuk membintangi serial drama berjudul Mr. Robot dan sempat membuyarkan kabar tersebut.

Daniel Craig (Instagram)
Daniel Craig (Instagram)

Namun belekangan, tim dari Rami Malek telah mengupayakan dua proyek itu tidak saling berbenturan. Meski hingga kini belum ada kesepakatan untuk proyek film James Bond tersebut.

Nama dan karakter Rami Malek untuk film James Bond terbaru belum terungkap. Namun kabarnya, pemeran Freddie Mercury di film Bohemiam Rhaposdy itu akan memerankan seorang buta.

Film James Bond terbaru, yang merupakan film James Bond ke-25 akan mengambil judul Shatterhand. Ini menjadi film kelima Daniel Craig sekaligus yang terakhir dirinya memerankan James Bond. Film ini direncanakan akan dirilis pada 8 April 2020.

Rami Malek meraih Best Actor Piala Oscar 2019. [VALERIE MACON / AFP]
Rami Malek meraih Best Actor Piala Oscar 2019. [VALERIE MACON / AFP]

Selain Daniel Craig, artis lainnya yang dipastikan akan ikut membintangi di antaranya Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Lea Seydoux.

Nama Rami Malek belakangan memang menjadi perhatian di dunia film Hollywood. Ia sukses memerankan Frddie Mercury di film Bohemian Rhapsody dan membuatnya diganjar penghargaan Oscar sebagai Aktor Pria Terbaik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS