Shandy Aulia Ogah Temui Warganet yang Sebut Dirinya Jual Diri

Fajarina Nurin | Sumarni
Shandy Aulia Ogah Temui Warganet yang Sebut Dirinya Jual Diri
Shandy Aulia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Shandy Aulia menolak bertatap muka dengan warganet yang menghinanya.

Suara.com - Shandy Aulia mengaku tak akan bertatap muka dengan pemilik akun Instagram, Yasmine Mercy, seorang netizen yang telah menghina dirinya.

"Saya nggak berkenan ketemu. Diwakilkan tim say," kata Shandy Aulia tegas di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Padahal, Yasmine Mercy berniat menemui Shandy Aulia secara langsung untuk menyelesaikan masalah.

Shandy Aulia (Instagram)
Shandy Aulia (Instagram)

"Nanti ada pertemuan dengan lawyer dan pihak yang bersangkutan. Saya dengar begitu, dia sudah mencoba hubungi saya. Tapi lihat ke depan saja," sambungnta lagi.

Kendati begitu, bintang Eiffel I'm in Love ini tetap berencana melaporkan Yasmine Mercy ke polisi. Pasalnya, dia ingin memberikan sang warganet efek jera.

"Kemungkinan hari Rabu laporan. Perkaranya ini supaya masyarakat tahu setiap penggunaan media sosial ada UU-nya juga. Kalau ada pihak yang melampaui batas, tindak tegas pakai hukum," tutur Shandy Aulia.

Shandy Aulia menyambangi Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)
Shandy Aulia menyambangi Polda Metro Jaya. (Sumarni/Suara.com)

"Bukan berarti update atau pengguna medsos tapi tanpa rasa tanggung jawab. Tindakan verbal atau apa-apa ada tanggung jawabnya," imbuhnya.

Seperti diketahui, Yasmine Mercy mengomentari video Shandy Aulia dengan kata-kata tak pantas. Dia menuduh Shandy Aulia sudah menjual diri.

"Bu udah jual diri ya sekarang. Pantes olahraga gitu amat. Laki lu miskin si, obral berapa semalam? Rp 5 juta ya," komentar Yasmine di Instagram yang bikin Shandy Aulia naik darah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS