Gerah Disindir Teman Aisyahrani, Nikita Mirzani: Gue Bongkar Aib Kakak Lo!

Linda Rahmadanti
Gerah Disindir Teman Aisyahrani, Nikita Mirzani: Gue Bongkar Aib Kakak Lo!
Nikita Mirzani [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Tak butuh waktu lama, Nikita Mirzani langsung memberikan tanggapan soal video jambak mak lampir.

Suara.com - Nikita Mirzani dan Aisyahrani, dua nama yang kini tengah menjadi sorotan. Teman Aisyahrani baru saja menyindir akan menjambak rambut mak lampir.

Banyak yang beranggapan bahwa mak lampir yang dimaksud oleh teman Aisyahrani adalah Nikita Mirzani. Tak berselang lama setelah video tersebut tersebar, Nikita Mirzani langsung memberikan tanggapannya.

"Wah2 ada yang berani2nya mau jambak nyai. Eh mba nya. Sebelum loe jambak nyai yang ada mulut loe duluan yg gue injek. Gede jg nyali loe. Jkt sempit mba nya. Awas loe ga jambak nyai pas ketemu. Yg ada gue ludahin muka loe itu. Eh mba nya dr pada sibuk insta story bilang mau jambak nyai. Mendingan elo urus tmn loe si cebol tuh yg foto masa lalunya kesebar. Smp tete nya kemana2 udh kendor bgt lgi padahal blm punya anak. Itu lidah nya smp menjulur gitu ke mulut laki2 yg blm jadi laki nya. Katanya anak tuhan. Curiga zaman dl udah jadi pintu koboy itu onderdil nya. Secara diobral kan shay.. pke nyebut2 nama tuhan mulu lagi. Eh klo elo blng jodoh itu di tangan tuhan. Berarti perampok yang smp ngebunuh orang itu jg udh takdir tuhan dong mba nya. Berarti mereka juga jgn dihujat dong. Yg dipermasalahkan kan ini cara nya. Kok mba nya goblok bgt yah. Tuh lihat siapa yg cari gara2 duluan lagi. Jls2 nyai lgi adem ayem aja. Di senggol lagi. Ntr gue bongkar aib lo kejang2 baru tau rasa. Trs knp yah itu yg malah heboh para kurcaci nya. Knp bukan anda aja mba nya. Kan anda wkt itu yg sok preman marah2 in org kaya apa. Skrng kok diem aja mba nya. Takut yah sma nyai," tulis Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (nyinyir_update)
Nikita Mirzani (nyinyir_update)

Lebih lanjut Nikita Mirzani menjelaskan bahwa di masa lalu, Aisyahrani juga sempat mengganggu rekaman Nikita Mirzani.

"Jng lupa kan saat itu pun nyai ada di ruko di pondok indah. Saat kaka loe lg rekaman sama salah 1 laki2 penyanyi yg baru cerai sama diva. Desahan dan teriak2 kan manja dr kaka elo kedengaran di kuping gue dan tmn duet gue.. smp hrs nya gue ngeluarin single sama tmn gue. Ancur2 an gara2 elo bogel.. sakit hati gue. Saat itu alm nyokap gue lg di rs sakit dan dirawat. Loe hancurin mimpi gue dlm sekejap," tambah Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS