Sampai Kapan Augie Fantinus Jual Koleksi Sepatu untuk Bertahan Hidup?

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Sampai Kapan Augie Fantinus Jual Koleksi Sepatu untuk Bertahan Hidup?
Augie Fantinus dan istri, Adriana Bustami. (Instagram)

Augie Fantinus baru saja menghirup udara bebas.

Suara.com - Mendekam di penjara selama lima bulan cukup berpengaruh buat kondisi keuangan aktor dan presenter Augie Fantinus.

Augie mengiyakan jika tabungannya mulai menipis. Untuk memenuhi kebutuhan istri dan anak, bintang film Lagi-Lagi Ateng itu menjual koleksi sepatunya.

"Itu sih sebenernya tangung jawab gue sebagai kepala keluarga. Gue tuh punya hobi sepatu dan sepatu itu ada nilainya, jadi gue pikirin udah deh gue jual sepatu itu," kata Augie ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Augie menitipkan 54 pasang sepatu miliknya kepada seorang teman untuk dijual. Dia pun bersyukur karena saat ini sudah lebih dari separuhnya terjual.

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]
Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

"Sudah 40 yang kejual," ujar suami Adriana Bustami ini.

Harga sepatu Augie yang dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Mengingat sampai sekarang belum mendapat job lagi usai bebas dari penjara, Augie mengaku akan terus menjual koleksi sepatunya itu.

"Masih akan dijual lagi kayaknya. Cuma semoga ada kerjaan, bisa bertahan hidup. Jadi sepatu yang lain jangan dijual dulu," ujar Augie.

Augie Fantinus baru saja menghirup udara bebas dari Rutan Salemba, Jakarta. Dia dibui karena tersandung kasus pencemaran nama baik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS