Lemas Malam Pertama, Lapor Polisi Karena Pengusaha Kalimantan

Ferry Noviandi
Lemas Malam Pertama, Lapor Polisi Karena Pengusaha Kalimantan
Lia Ladysta dan Syahrini (Instagram)

Berita Steve Emmanuel yang kembali menjadi nasrani menjadi salah satu berita terpopuler.

Suara.com - Lemas Malam Pertama, Lapor Polisi Karena Pengusaha Kalimantan

Bintang sinetron Steve Emmanuel kembali diberitakan. Aktor 35 tahu itu untuk pertamaka kali harus menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (21/3/2019).

Steve Emmanuel datang bersama tahanan lainnya sekitar pukul 14.15 WIB. Yang berbeda, mantan kekasih Andi Soraya itu tampil dengan rambut plontos.

Namun, tak ada komentar apapun yang keluar dari mulut Steve. Lelaki berbadan tegap itu memilih terus berjalan menghindari sorotan kamera awak media.

Namun yang mengejutkan ketika ketua hakim menanyakan soal agama Steve Emmanuel. Dengan lantang, kakak kandung artis Karenina Sunny itu mengaku beragama Nasrani.

"Agama kamu apa?," tanya hakim ketua saat memimpin sidang. "Kristen, yang mulia," jawab Steve Emmanuel.

Berita dari Steve Emmanuel menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Kamis (21/3/2019). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Disinggung soal Pengusaha Kalimantan, Syahrini Polisikan Lia Ladysta

Lia Ladysta (Ismail/Suara.com)
Lia Ladysta (Ismail/Suara.com)

Penyanyi Syahrini melaporkan penyanyi dangdut Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya terkait pasal pencemaran nama baik. Laporan itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Kamis (21/3/2019).

"Benar ada laporan masuk atas nama Syahrini dengan melaporkan saudara LL," kata Argo.

Sayangnya Argo tak mau menjelaskan lebih lanjut terkait pokok laporan. Argo justru memberikan Lapga (laporan segera) kepada wartawan yang menghubunginya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Viral Video Salmafina Sunan Dugem, Sunan Kalijaga: Sudah Saya Hajar Dia!

Pengacara Sunan Kalijaga mengaku sudah menghukum sang anak, Salmafina Sunan, atas kejadian beberapa waktu lalu. Tapi, dia tidak memperlihatkan hukuman itu di hadapan publik.

"Bukan berarti yang kaya kemarin ditoleransi, tidak, boleh tanya Salmanya, saya hajar dia, hajar dengan cara saya," ujar Sunan Kalijaga di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Dia tidak terima apabila dinilai cuma menyudutkan teman sang anak, Maulida, yang berujung dengan membuat laporan ke polisi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Ditanya soal Suami, Lucinta Luna: Lagi Lemas Habis Malam Pertama

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Model dan pedangdut Lucinta Luna mengaku bahagia bisa menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2019 yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019) malam.

"Ya senang banget suatu kehormatan aku diundang ke acara Insert Awards. Ya mudah-mudahan semua melihat aku, semua mata melotot karena ada aku gitu. Dan mudah-mudahan semuanya suka sama aku," kata Lucinta Luna.

Sayangnya, pelantun "Bobo Dimana" ini tidak terlihat hadir bersama pasangan, yang ia akui baru saja menikah. Dia berseloroh kekasihnya itu masih kelelahan usai malam pertama.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS