Asisten Nangis Dipecat Raffi Ahmad!

Madinah
Asisten Nangis Dipecat Raffi Ahmad!
Raffi Ahmad [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Merry, asisten Raffi Ahmad dituduh menghilangkan tas Nagita Slavina.

Suara.com - Raffi Ahmad bikin prank ke asistennya, Merry. Prank dimulai ketika Merry membawakan tas mewah Nagita Slavina saat berada di bandara. Sampai di rumah, tim RANS Entertainment untuk ikut memojokkan asisten Raffi Ahmad tersebut.

Saat diterogasi, Merry membeberkan kronologi hilangnya tas mewah Nagita Slavina yang merasa dirinya tak pernah pegang.

"Kalau kalian usah ikut mojok-mojokin, gue nggak ada solusi nanti, gue ikutan pusing...Kalau mbak Gigi buat gue mikir keluar dari kerjaan ini ya gue nggak papa," tangis Merry mulai pecah.

Raffi Ahmad dan Jokowi (Youtube)
Raffi Ahmad dan Jokowi (Youtube)

"Ya udah lo nggak usah cengeng lo nanti minta maaf ke Mbak Gigi dong.." ucap Abrar salah satu tim RANS Entertainment yang ikut memojokkan Merry.

"Iya gue udah minta maaf brar," lanjut Merry sembari menangis.

Beberapa saat kemudian, Nagita Slavina pun datang dan mengkhawatirkan dirinya jika dimarahi oleh sang suami karena barang penting di dalam tasnya tersebut.

"Terus gimana mbak Gigi aku minta maaf kalau salah, kayaknya di pikiran aku tuh nggak sepenuhnya aku yang salah.." bela Merry.

Nagita Slavina dan Iriana Widodo [ig @raffinagita1717]
Nagita Slavina dan Iriana Widodo [ig @raffinagita1717]

Raffi Ahmad pun akhirnya datang dan ikut berdiskusi dengan Nagita Slavina, Merry dan Tim RANS Entertainment.

"Bukan masalah hartanya, tapi isi barangnya Merry, maksud gua lu kan kerja paling lama, harusnya lebih peka," ucap Raffi Ahmad pada Merry.

"Aku tuh nggak pernah kehilangan tas kayak gini," Nagita Slavina pun berakting menangis saat itu.

"Nggak usah nangis mbak Gigi, iya aku ngakuin semua aku yang salah, pecat aja aku nggak papa," ucap Merry yang ikut menangis.

"Ya lu kan kerja paling lama di sini 13 tahun, masalah tanggung jawab aja itu masalahnya," Raffi Ahmad membahas lagi.

"Merry, gini aja masih mau kerja atau nggak, kalau nggak ya udah kita baik-baik saya kasih pesangon kamu sekarang," ucap Raffi Ahmad dengan tegas.

Kemudian Raffi Ahmad mengambil tas Nagita Slavina yang disangka hilang dan memberikan uang pesangon kepada Merry. "Daripada ribut-ribut, nih gua kasih pesangon nih..." ucap Raffi Ahmad.

"Lah tasnya kok nggak ilang," ucap Merry.

Sontak Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan tim RANS Entertainment tertawa terbahak-bahak dan mengakui bahwa itu adalah prank.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS