Raline Shah Tak Tahu soal Hobi Prostitusi Seungri eks Bigbang

Ferry Noviandi | Ismail
Raline Shah Tak Tahu soal Hobi Prostitusi Seungri eks Bigbang
Raline Shah [Ismail/Suara.com]

Raline Shah medukung aparat hukum mengusut kasus prostitusi Seungri eks Bigbang.

Suara.com - Nama Raline Shah kembali jadi pemberitaan, bahkan hingga media internasional. Nama Raline terseret dalam kasus prostitusi yang menimpa mantan personel Bigbang, Seungri.

Seperti diketahui, Seungri jadi tersangka kasus prostitusi setelah ia menggelar acara pesta ulang tahun mewah di Palawan, Filipina, pada Desember 2017. Di situ, Seungri mengundang sejumlah artis terkenal, termasuk Raline Shah, yang memang sahabatnya.

Tapi rupanya, selain mengundang para artis, Seungri juga diduga mengundang delapan wanita penghibur di acara ulang tahunnya tersebut. Kasus tersebut menyeret nama Raline Shah. Bahkan foto Raline sempat masuk media Korea Selatan, meski wajahnya diburamkan.

Terseret kasus Seungri eks Bigbang, Raline Shah merasa dirugikan. Meski bintang film 5 cm itu sadar sebagai seorang selebriti harus siap menanggung risiko sebuah gosip.

"Profesi saya sebenarnya rawan dengan gosip, dan gosipnya banyak merugikan saya. Amat disayangkan apabila semua persahabatan saya atau orang-orang yang saya kenal, semua kena imbas negatifnya," kata Raline Shah, ditemui di kawasan Senayan,  Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Raline Shah mengaku bangga bisa bersahabat dengan banyak orang, termasuk Seungri, yang namanya telah mendunia. Namun begitu, artis 34 tahun itu tidak mengetahui terlalu jauh tentang Seungri, apalagi soal hobi prostitusinya.

Raline Shah dan Seungri Big Bang [Twitter/YGInstagram]
Raline Shah dan Seungri Big Bang [Twitter/YGInstagram]

"Karena pada akhinya kita bisa berteman dengan siapa saja. Apalagi kita orang Indonesia suka bersosialisasi dan sangat-sangat positif dengan teman-teman yang punya karier di sini juga. Walau pun itu orang Korea, orang luar negeri. Tapi kita nggak tahu hal-hal yang dilakukan di luar persahabatan itu," jelas Raline Shah.

Raline Shah pun memastikan dirinya sama sekali tak terlibat soal kasus prostitusi yang tengah menjerat Seungri. "Jadi saya tidak ingin terkait dengan masalah ini," kata Raline Shah menandaskan.

Perempuan berdarah Medan itu pun mempercayakan kasus Seungri kepada aparat hukum setempat. "Sekali lagi yang ingin saya sampaikan adalah saya percaya dengan hukum. Saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," jelas Raline Shah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS