Digelandang ke Penjara, Dituntut Rp 500 Juta Gara-gara Tawaran Caleg

Ferry Noviandi
Digelandang ke Penjara, Dituntut Rp 500 Juta Gara-gara Tawaran Caleg
Kriss Hatta, Anggia Chan dan Baim Wong. [Instagram]

Berita dari Kriss Hatta menjadi salah satu berita paling populer sepanjang pekan ini dari kanal Entertainment Suara.com.

Suara.com - Pertikaian antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra berakhir tak mengenakkan bagi Kriss Hatta. Presenter "Uang Kaget: itu harus mendekam di dalam penjara.

Kriss Hatta harus mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi pada 9 April lalu. Kriss dipenjara dalam kasus tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria.

Sebelum dibawa ke Lapas Bulak Kapal, Kriss Hatta lebih dahulu digiring ke Kejari Bekasi. Kriss bersama belasan tersangka lainnya kemudian digiring ke Lapas Bulak Kapal dengan menggunakan bus tahanan.

Kriss Hatta yang memakai kemeja hitam, celana cokelat dan mengenakan sandal jepit hanya tersenyum pahit ke arah wartawan, ketika namanya dipanggil-panggil para pewarta.

Berita dari Kriss Hatta menjadi sala satu berita paling populer menarik sepanjang sepekan terakhir. Selain dari Kriss Hatta, kami juga telah menyiapkan sejumlah berita terpopuler lainnya.

Apa saja beritanya, simak selengkapya di bawah ini:

1. Mulan Jameela : Awan Lafadz Allah Muncul saat Habib Membacakan Doa

Mulan Jameela (Sumarni/Suara.com)
Mulan Jameela (Sumarni/Suara.com)

Mulan Jameela bercerita terkait keikut sertaannya dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (7/4/2019).

Diketahui, seperti suaminya, politisi Partai Gerindra sekaligus musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela merupakan pendukung calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Dalam unggahannya di akun media sosial Instagram, Mulan Jameela bersyukur menjadi salah seorang dari ribuan emak-emak yang ikut dalam Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di SUGBK hari ini.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Steve Emmanuel Dikhawatirkan Bisa Meninggal di Rutan Salemba

Steve Emmanuel [Suara.com/Ismail]
Steve Emmanuel [Suara.com/Ismail]

Adik artis Steve Emmanuel, Karenina Sunny membeberkan kondisi terkini kakaknya itu saat menjenguknya di Rutan Salemba beberapa waktu lalu.

Menurut Karenina, Steve terlihat gembira ketika dibesuk. Meskipun, dia tahu sang kakak sedang dalam kondisi tertekan.

"Jujur waktu saya besuk kemarin sama ibu saya, pertama kali dia senyum dan ketawa sedikit. Saya nggak banyak omong cuman dia lihatin. Dia sudah mulai tenang. Pas kita balik, ya wajah dia tegang," kata Karenina Sunny di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2018).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Musisi Keroncong Mus Mulyadi Meninggal Dunia

Mus Mulyadi (Instagram)
Mus Mulyadi (Instagram)

Kabar duka datang dari musisi keroncong ternamaa, Mus Mulyadi. Mus meninggal dunia di usia 73, hari ini Kamis, (11/4/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabar duka itu disampaikan salah seorang putra Mus Mulyadi, Erick Mulyadi di Instagram.

Di Instagram, Erick mengunggah foto tangan yang diduga ayahnya yang masih tertancap jarum infus.

BACA BERITA SELEGKAPNYA DI SINI

4. Polisi Korea Usut Pesta Seungri yang Dihadiri Raline di Palawan

Raline Shah dan Seungri Big Bang [Twitter/YGInstagram]
Raline Shah dan Seungri Big Bang [Twitter/YGInstagram]

Polisi Seoul, Korea, tengah menyelidiki pesta ulang tahun Seungri yang pernah digelar di Palawan, Filipina, pada Desember 2017 silam. Seperti diketahui, Seungri eks BIGBANG sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi Burning Sun.

Pesta ulang tahun yang digelar mewah dan besar-besaran itu pernah mencuri perhatian publik khususnya fans Seungri di Indonesia. Pasalnya, sejumlah artis ternama terlihat hadir termasuk Raline Shah dan Millane Fernandez.

Artis cantik Raline Shah bahkan pernah mengunggah kebersamaanya dengan Seungri saat menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Filipina.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

5. Sambil Nangis, Anggia Chan Akui Cuma Setingan dengan Vicky Prasetyo

Anggia Chan akhirnya blak-blakan soal kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengakui, ia dan Vicky hanya rekayasa alias setingan.

Hal itu disampaikan Anggia Chan saat melakuan live Instagram, Selasa (9/4/2019).

"Aku minta maaf atas kebohongan-kebohongan kemarin ini. Itu atas kesepakatan kami berdua. Aku nggak ada apa-apa sama Vicky. Itu semua kebohongan," kata Anggia Chan sambil menangis.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

6. Lagi, Busana Gisella Anastasia Dinilai Lebih Sopan Baju Anaknya!

Gisella Anastasia alias Gisel. (Ismail/Suara.com)
Gisella Anastasia alias Gisel. (Ismail/Suara.com)

Kisah asmara antara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra masih ramai menjadi perbincangan publik. Bahkan, kini Gisella Anastasia berani ajak Gempita Nora Marten untuk makan bertiga bersama Wijaya Saputra atau Wijin.

"Kebersamaan dek gempi, Mbak Gisel dan Bang Wijin," tulis admin akun gosip @lambegosiip pada Senin (8/4).

Dari video yang diunggah terlihat jelas, Gisella Anastasia dan Gempi sedang bercanda bersama. Seolah tak risih dengan Wijin, sesekali Gempi juga menggoda Wijin yang berada di samping mamanya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

7. Baim Wong Ditagih Manajemen Artis Bayar Rp 500 Juta

Baim Wong disomasi oleh PT MMI/QQ Production, sebuah manajemen artis yang memfasilitasi seorang artis jadi calon legislatif (Caleg).

CEO QQ Production, Astrid, mengatakan Baim melanggar perjanjian dengan membatalkan diri maju sebagai caleg sebuah partai politik. Padahal, Baim kata dia sudah menerima dana senilai Rp 5 miliar dari partai politik bersangkutan.

Meski tak bersedia jadi caleg, Baim tetap terlibat di partai tersebut. Suami Paula Verhoeven itu cuma menjadi ikon partai. Di situ, Astrid merasa dibohongi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS