Tertarik dengan Budaya Indonesia, Akankah Istri Randy Pangalila Jadi WNI?

Fajarina Nurin | Ismail
Tertarik dengan Budaya Indonesia, Akankah Istri Randy Pangalila Jadi WNI?
Pernikahan Randy Pangalila dan Chelsea Frank. (Instagram Randy Pangalila)

Randy Pangalila menyebut istrinya begitu kagum dengan budaya Indonesia.

Suara.com - Istri Randy Pangalila, Chelsey Frank, mengaku tertarik dengan kebudayaan Indonesia. Ia begitu takjub karena baru tahu bahwa budaya Tanah Air ternyata begitu beragam.

"Sejauh ini dia sangat tertarik dengan perbedaan kita, tetapi kita tetap satu. Di mana konflik yang ada di negara kita dengan di negara dia sangat berbeda. Sedangkan kita banyak kebudayaan tetapi kita masih tetap satu. Itu menurut dia jadi sesuatu yang amazing banget," kata Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]
Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]

Walau tertarik dengan kebudayaang di Indonesia, perempuan yang resmi menjadi istri Randy Pangalila di bulan Januari lalu itu masih belum mau mengubah status kewaranegaraannya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Dia juga baru pindah ke sini Desember 2018 karena pernikahan kita di bulan Januari. Jadi untuk tinggal di Indonesia pengalamannya masih sedikit. Jadi untuk jadi warga Indonesia kita lihat saja. Kalau berbeda warganegara juga nggak apa-apa," jelasnya.

Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)
Randy Pangalila melamar kekasih bulenya. (Instagram)

Untuk sementara, istri Randy Pangalila hanya menggunakan Kartu Izin Tinggal Terbatas atau KITAS.

"Mungkin saat ini kita masih gunakan KITAS dulu. Di Indonesia kan dia juga baru. Dia tahu Indonesia setelah kenal gua. Awalnya yang dia tahu hanya Bali. Bali itu Indonesia gue bilang begitu sama istri gua," sambung Randy Pangalila.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS