Hina Barbie Kumalasari, Ini Motif Wulan Yee

Ferry Noviandi | Ismail
Hina Barbie Kumalasari, Ini Motif Wulan Yee
Seteru Barbie Kumalasari, Wulan Lee [Ismail/Suara.com]

Wulan Yee heran, mengapa Barbie Kumalasari hanya mempermasalahkan komentarnya.

Suara.com - Wulan Yee tak menampik kalau dirinya telah memberi komentar negatif terhadap Barbie Kumalasari. Perempuan 21 tahun itu mengaku kesal lantaran berita Kumalasari kerap memperlihatkan kemewahan.

"Cuma iseng doang komentar. Mau tahu juga apa benar dia pakai barang KW apa nggak. Tapi ternyata orangnya nggak terima," kata Wulan Yee, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

Wulan Yee pun mengaku heran dengan sikap Barbie Kumalasari, mengapa hanya komentar dirinya yang dipermasalahkan. Padahal komentar warganet lainnya hampir semua sama, menuduh Kumalasaeri menggunakan perhiasan dan barang palsu.

"Aku komentar karena banyak banget kan pemberitaan tentang barangnya dia yang KW. Padahal di luar sana banyak yang komen tentang itu, tapi kenapa giliran aku yang komen dia nggak nerima?" tutur Wulan Yee heran.

Walau sudah dilabrak dan diancam Barbie Kumalasari akan dilaporkan ke polisi, Wulan Yee yang rupanya seorang pedangdut ini mengaku santai.

"Takut sih nggak. Karena kan banyak yang nyindir dia soal barang KW, tapi nggak ada dilaporin. Aku juga ngomong berdasarkan pemberitaan di luar sana yang bilang dia pakai barang KW," jelas Wulan Yee.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari melabrak Wulan Yee di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/4/2019). Kumalasari bertanya maksud Wulan menghinanya menggunakan barag palsu. Meski keduanya saling emosi, beruntung tak ada perkelahian di antara keduanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS