Jessica Mila Stop Main Sinetron, Ini Alasannya

Ferry Noviandi | Sumarni
Jessica Mila Stop Main Sinetron, Ini Alasannya
Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

Jessica Mila mengaku sudah bermain sinetron dari kanak-kanak.

Suara.com - Artis Jessica Mila blak-blakan mengenai alasannya jarang terlihat di layar kaca. Dia beralasan fokusnya kini berakting di layar lebar bukan sinetron.

"Aku memang mau fokus di film dulu, karena di sinetron sudah lama banget dari zaman kecil, pokoknya sudah sepuluh tahun lah. Sekarang di film coba di sini dan fokus di sini," ujar Jessica Mila, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).

Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]
Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

Maklum, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengaku kesulitan mendapatkan waktu luang saat bermain di sinetron kejar tayang.

"Kalau sinetron susah untuk waktunya. Gimana ya, kalau proses syuting aku lebih nyaman di film ya, karena pasti jadwalnya, berapa bulan atau beberapa minggu saja," tutur Jessica Mila.

"Jadi bisa melakukan kegiatan lainnya. Nggak setiap hari di lokasi yang sama, itu lebih mononton ya jadi nggak bisa kegiatan lain di luar syuting," sambung mantan pacar Mischa Chandrawinata ini.

Ditambah, perempuan 26 tahun ini juga ingin mengasah kemampuannya di dunia akting. Lewat film, Jessica Mila lebih sering mendapat peran yang baru juga menantang.

"Itu juga jadi salah satu faktornya, kalau bisa mendapatkan berbagai macam peran kan, aku pribadi bisaa meningkatkan skill aku juga. Proses belajar lebih baik sih," pungkas Jessica Mila.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS