Dari Ekstrak Kulit Tebu, Rina Nose Merasa Mirip Luna Maya

Ferry Noviandi
Dari Ekstrak Kulit Tebu, Rina Nose Merasa Mirip Luna Maya
Rina Nose dan Luna Maya [Instagram]

Warganet terhibur dengan pengakuan Rina Nose yang merasa mirip Luna Maya.

Suara.com - Rina Nose boleh dibilang sebagai artis yang serba bisa. Selain pandai menyanyi, Rina juga diakui sebagai salah satu komedian perempuan terbaik.

Candaan Rina Nose kerap menghibur warganet. Dan kali ini pun terjadi, ketika perempuan 35 tahun itu merasa wajahnya mirip si cantik Luna Maya.

Di Instagram, Rina Nose mengunggah foto bareng Luna Maya. Rina terlihat canti menenakan kemeja putih dengan rambut dibelah ke samping dan diikat. Sementara Luna mengenakan baju berwarna merah, dengan rambut panjangnya yang ia biarkan terurai.

Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]
Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Kami adalah wanita yang terbuat dari ekstrak kulit tebu! Manisnya pas, tidak berlebihan! Juga berfungsi sebagai anti oksidan yang dapat mencegah penuaan Dini, Dadang, dan Deden! Kini tersedia dalam kemasan plastik kedap udara," tulis Rina Nose.

"Plis tadi gue nyari-nyari, gue yang sebelah mana si? @lunamaya," sambung Rina Nose.

Candaan Rina Nose rupanya mampu menghibur warganet. Sambil meledek, warganet pun setuju kalau Rina mirip Luna Maya.

"Teh Rina lucu, jadi emess. Berdua dengan teh Luna sama-sama cantik kok," kata pemilik akun @diniulala.

"Rina yang idungnya paling mancung lah pokoknya," ujar pemilik akun @sepatukulit.jogja.

Sebelumnya, Rina Nose mendapat tuduhan kurang mengenakkan dari warganet. Rina dituduh nyinyi kepada Syahrini dan lebih pro dengan Luna Maya.

Hal itu terkait penampilan mereka dalam sebuah acara yang ditayangkan ANTV, baru-baru ini. Dalam acara tersebut, Rina Nose kembali memparodikan Syahrini. Banyak yang merasa, dalam memparodikan Syahrini, Rina Nose nyinyir terhadap istri Reino Barack tersebut.

Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Namun hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Rina Nose. Menurutnya, dalam membaut parodi, ia seperti berakting dan melakukan riset terlebih dahulu tetang tokoh yang akan ia parodikan.

Selain itu, Rina Nose juga menyatakan kalau ia bersahabat baik dengan Luna Maya maUpun Syahrini. Rina bahkan mengakui kalau Syahrini adalah salah satu artis yang ia kagumi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS