Donna Agnesia Bangga Sang Anak Lolos Training Camp U-12 Tottenham Hotspur

Fajarina Nurin | Yuliani
Donna Agnesia Bangga Sang Anak Lolos Training Camp U-12 Tottenham Hotspur
Artis Donna Agnesia. [suara.com/Sumarni]

Donna Agnesia berbagi kisah membanggakan soal anak pertamanya.

Suara.com - Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sepertinya serius ingin mengembangkan minat putranya, Lionel Nathan Sinathrya, di bidang sepakbola. Belum lama ini, putra pertamanya itu diterbangkan ke Phuket, Thailand guna menjalani pelatihan dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur.

"Iya kemarin baru tanggal 17 berangkat, kita (Darius dan Donna) anterin ke airport," kata Donna Agnesia saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Selama lima hari ke depan, nantinya sang anak akan jalani training camp di sport resort di bawah asuhan klub tersebut. Rasa senang dan bangga pun meliputi Donna Agnesia sebagai orang tua.

"Ya intinya senang dan bangga ketika anak kita bisa dapat satu pengalaman yang mungkin aku sendiri juga belum tentu bisa dapat pengalaman itu. Apalagi dengan ini kalau misal dia memang cita-citanya jadi pemain bola ini akan jadi salah satu portfolionya dia," tutur presenter sepak bola itu.

Lebih lanjut, sebelum melepas kepergian anaknya, Donna menyebut Darius sempat titip pesan ke putranya. Bahwa rendah hati tetap harus yang utama.

"Pesannya Darius ke anak-anak kalau dapat prestasi itu jangan langsung besar kepala karena banyak faktor yang membuat anak itu kepilih. Mungkin memang pas anak itu lagi fit, mainnya bagus, atau memang ada faktor lain," jelasnya.

Donna Agnesia diberi kejutan oleh suami, Darius Sinathrya di ultah ke-40. (dokumentasi pribadi)
Donna Agnesia diberi kejutan oleh suami, Darius Sinathrya di ultah ke-40. (dokumentasi pribadi)

Perempuan berusia 40 tahun itu juga bangga, bagaimana pun, Lionel Nathan Sinathrya telah lolos seleksi dari puluhan anak lain di Indonesia. Dia pun berharap pengalaman ini bisa membantu sang anak untuk survive.

"Intinya adalah kesempatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin, ambil ilmunya dan ini kan seleksi dari berapa kota dan seneng aja dia akan dapat teman baru. Intinya kalau di lingkungan baru dia bisa survive," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS