Soal Miss V Bau Ikan Asin, Rey Utami Klaim Dibela Kaum Ibu

Yazir Farouk | Yuliani
Soal Miss V Bau Ikan Asin, Rey Utami Klaim Dibela Kaum Ibu
Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017) [suara.com/Ismail]

Rey Utami dinilai memancing Galih Ginanjar buka aib Fairuz A Rafiq.

Suara.com - Setelah dihujat warganet karena konten YouTube tentang "Miss V Bau Ikan Asin" dianggap umbar aib orang, Rey Utami juga mengaku mendapat pesan dari para ibu-ibu di Instagram sebagai bentuk pembelaan. 

Rey Utami mengklaim kaum Ibu yang mengirim pesan di Instagram mengucapkan terimakasih. Mereka kata Rey, jadi lebih peduli menjaga kesehatan alat vitalnya.

"Pas denger videonya mbak Rey aku jadi mengutamakan kebersihan dan keharuman, jadi lebih resik lagi," kata Rey Utami membacakan pesan di Instagram saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Istri Pablo Benua itu pun menyarankan warganet melihat sisi positif dari konten YouTubenya. Menurut dia, semua tergantung pada sudut pandang.

"Ya diambil aja sisi positifnya supaya kita bisa sama-sama nyaman," kata Rey Utami.

Sebelumnya, konten YouTube terbaru Rey Utami memang menuai kecaman. Dia dianggap memancing Galih Ginanjar untuk membongkar urusan ranjang dengan mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS