Mantan Suami Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari

Ferry Noviandi | Yuliani
Mantan Suami Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Pernikahan Barbie Kumalasari dengan Bagus Saputra hanya bertahan enam bulan.

Suara.com - Bagus Saputra muncul dan mengaku sebagai mantan suami siri Barbie Kumalasari. Kepada awak media, Bagus menceritakan hubungannya selama menjalani pernikahan siri dengan perempuan 37 tahun tersebut.

"Awalnya itu aku ketemu dia 2014. Aku saat itu ketemu di lift di apartemen temanku. Pada saat itu latihan muaythai sama teman-teman, singkat cerita kami langsung jalani aja setahun. Dua tahun pacaran terus nikah setahun," ungkap Bagus, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Saat menjalani pernikahan siri dengan Barbie Kumalasari, Bagus mengaku sangat tertekan karena selalu dikekang. Dia tak boleh keluar apartemen hingga membuatnya dijauhi oleh teman-teman.

"Dibilang senang nggak lah, menderita iya. Karena seperti burung dalam sangkar jadi nggak boleh kemana-mana. Ke Indomaret aja harus video call, jadi dia kayak takut kehilangan," ungkap Bagus.

Karena banyak desakan dan tekanan dari Barbie Kumalasari, Bagus yang menikah siri pada 22 Desember 2015 itu akhirnya memutuskan untuk meninggalkan istri Galih Ginanjar itu.

"Aku nikah 22 Desember 2015 di Cianjur. Setelah enam bulan aku tinggalin, pas Idul Adha, ingat pas sore-sore, kabur," beber Bagus.

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

"Karena kan dikekang nggak boleh kerja, nggak boleh ada usaha, jadi 'kamu untuk aku, kamu dirumah aja'. Tapi aku bukan cowok seperti itu," sambungnya.

Selama menjalani pernikahan, Bagus pun memberikan nilai untuk sikap Barbie Kumalasari.

"Kalau satu sampai 8 mungkin cuma dua lah positifnya. Media tahu sendiri lah, masyarakat bisa menilai," ujar Bagus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS