Terungkap Bukan Anak Biologis, Suami Femmy Permatasari Lapor Polisi

Yazir Farouk
Terungkap Bukan Anak Biologis, Suami Femmy Permatasari Lapor Polisi
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus [Suara.com/Ismail]

Suami Femmy Permatasari merasa ditipu selama 12 tahun pernikahan.

Suara.com - Artis Femmy Permatasari mengejutkan publik dengan mendatangi Polda Metro Jaya. Dia ke sana untuk mendampingi suaminya, Alfons Martinus Purnomo membuat laporan.

Orang yang dilaporkan Alfons adalah mantan istrinya, Lydia. Alfons baru tahu jika dua anak dari pernikahannya dengan sang mantan bukan darah dagingnya.

"Saya mendampingi suami saya @amp1403 mendatangi Polda untuk melaporkan penipuan dan pembohongan publik selama 12 tahun yang dilakukan oleh Lydia (mantan istri suami saya)," ungkap Femmy Permatasari di Instagram pada Rabu (10/7/2019).

"Kutipan suami saya: dalam pernikahan kami selama 12 tahun, kami dikaruniai 3 orang anak, 2 orang putri dan 1 orang putra. Setelah perceraian saya terjadi, saya curiga ada sesuatu yang tidak beres dalam pernikahan kami," ungkapnya lagi.

Femmy Permatasari bersama calon suami, Alfons. (Ismail/Suara.com)
Femmy Permatasari bersama calon suami, Alfons. (Ismail/Suara.com)

Masih dari keterangan Femmy, sang suami akhirnya memutuskan untuk tes DNA. Dan, apa yang dicurigakan selama ini ternyata benar-benar terjadi.

"Dari hasil tes DNA tersebut menyatakan bahwa 2 putri bukan anak biologis saya (anak pertama dan terakhir) dan hanya 1 putra yang memang anak biologis saya (anak no 2)," jelas Femmy yang mengutip perkataan sang suami.

Lebih lanjut, suami Femmy Permatasari juga merasa mengalami kerugian secara materi dan moril, sehingga memutuskan untuk melaporkan hal tersebut.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS