Dijebloskan ke Sel, Artis Dapat Kado Mercedes Benz

Yazir Farouk
Dijebloskan ke Sel, Artis Dapat Kado Mercedes Benz
Foto Galih Ginanjar, Aurel Hermansyah, Ridho Rhoma.

"Jangan ada kesan bahwa Ridho Rhoma ini bolak-balik ke penjara," katanya.

Suara.com - Tak butuh waktu lama buat Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dijebloskan ke dalam sel usai ditetapkan jadi tersangka kasus video ikan asin.

Jumat (12/7/2019), ketiganya resmi jadi tahanan Polda Metro Jaya, setidaknya untuk 20 hari ke depan. Mereka akan tetap berada di tahanan Polda Metro hingga berkas perkaranya dilimpahkan dan dinyatakan lengkap atau P21 oleh pihak kejaksaan.

Berita mengenai dijebloskannya 'trio ikan asin' ke dalam sel paling menyedot perhatian pembaca SUARA.com kanal Entertainment pada hari ini.

Berita lainnya yang juga bikin ramai ada dari Aurel Hermansyah. Aurel mendapat kado ulang tahun berupa mobil mewah Mercedes Benz dari kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Terakhir ada berita dari Ridho Rhoma. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk menjalani putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang memperberat hukumannya jadi 1 tahun 6 bulan penjara dalam kasus narkoba.

Ingin tahu lebih lengkap tentang 3 berita artis terpopuler pada hari ini? Simak selengkapnya:

1. Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Dijebloskan ke Sel Hari Ini

Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua resmi ditahan akibat kasus video ikan asin. Sebelumnya, pihak penyidik telah memeriksa dan menyodorkan surat perintah penahanan.

"Tadi malam penyidik dari Krimsus, Cyber telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Rey, Pablo dan tersangka Galih. Jadi pemeriksaan sudah dilakukan dan tadi malam sampai jam 2 pagi. Setelah selesai dilakukan pemeriksaan kemudian penyidik mendapat surat perintah penahanan,” kata Kabid Humas Kombes Pol. Argo Yoewono saat memberikan keterangan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019).

Baca selengkapnya

2. Mantap! Aurel Hermansyah Dapat Kado Ultah Mercedes Benz dari Anang-Ashanty

Aurel Hermansyah senang bukan kepalang karena mendapat kado ulang tahun spesial dari orang tuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Tak main-main, mereka memberikan sang anak mobil Mercedes Benz.

Hal tersebut dipamerkan Aurel Hermansyah dalam Instagram pribadinya, Jumat (12/7/2019). Memang, kakak Azriel Hermansyah itu baru berulang tahun yang ke-21 pada 10 Juli lalu.

Baca selengkapnya

3. Akhirnya! Ridho Rhoma Serahkan Diri ke Kejaksaan

Ridho Rhoma akhirnya memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019). Meski berbeda mobil, Ridho Rhoma datang bersama sang ayah Rhoma Irama sekira pukul 14.58 WIB.

Ridho Rhoma mengenakan kemeja berwarna krem dan peci haji hitam, sedangkan Rhoma Irama mengenakan pakaian serba putih. Berhadapan dengan wartawan, Rhoma Irama langsung mewakili anaknya untuk berbicara.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS