Sonny Septian Sindir Galih Ginanjar : Ingat Sesungguhnya Allah Maha Besar

Fajarina Nurin
Sonny Septian Sindir Galih Ginanjar : Ingat Sesungguhnya Allah Maha Besar
Fairuz A Rafiq didampingi suami, Sonny Septian dan pengacara Hotman Paris mendatangi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sonny Septian menyindir Galih Ginanjar dengan kata-kata bijak.

Suara.com - Kekesalan suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, terhadap Galih Ginanjar tampaknya belum reda. Setelah sang tersangka kasus ikan asin mendekam di penjara, Sonny Septian menuliskan sindiran halus.

Melalui Instagram pribadinya, Kamis (18/7/2019), Sonny Septian menyindir tingkah tiga tersangka ikan asin, yaitu Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Maklum, ketiganya sempat berdalih hingga tak merasa bersalah sebelum terjeblos ke Rutan Polda Metro Jaya.

Sonny Septian menyindir Galih Ginanjar di Instagram pribadinya. [instagram/sonnyseptian]
Sonny Septian menyindir Galih Ginanjar di Instagram pribadinya. [instagram/sonnyseptian]

"Diperingati, malah dijadikan ajang untuk tampil. Merasa tak bersalah lalu menantang, merasa benar dan meyakini itu fakta. Dilaporkan, berdalih kalau itu makanan atau materi stand up dan semakin menantang. Bahkan ada yang menertawakan dan arogansi seolah-olah kebal hukum," tulis Sonny Septian.

"Lalu mencoba melaporkan balik dan mencari pembenaran seolah-olah yang dilakukannya benar. Allah menunjukkan kuasa-Nya. Penegak hukum menjalankan tugasnya. Lalu ada yang yang merasa terdzalimi dan mulai mengaku khilaf. Khliaf sebagai jurus terakhirnya," sambungnya lagi.

Ayah sambung King Faaz A Rafiq itu pun menutup ungkapan panjang itu dengan kalimat bijak. Ia seakan mengingatkan kepada trio ikan asin bahwa kebesaran Tuhan benar-benar nyata adanya.

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]
Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

"Ingat sesungguhnya Allah Maha Besar, Allah Maha Tahu, Allah Maha Adil," tutup Sonny Septian.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua diduga melakukan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Fairuz A Rafiq sebagai pelapor merasa dirugikan dengan pernyataan mantan suaminya, Galih Ginanjar soal ikan asin yang tayang di YouTube channel Rey Utami & Benua.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS