Curiga Anak Tiri Jadi Selingkuhan, Artis Meninggal Akibat Kanker

Yazir Farouk
Curiga Anak Tiri Jadi Selingkuhan, Artis Meninggal Akibat Kanker
Foto kolase Nunung, Agung Hercules, Ruben Onsu.

Kabar kecelakaan istri Ruben Onsu juga cukup curi perhatian.

Suara.com - Ada-ada saja cerita dari anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena. Dia mengaku pernah dituding sebagai selingkuhan ayahnya sendiri, July Jan Sambiran.

Panggung hiburan Tanah Air berduka. Komedian sekaligus penyanyi dangdut Agung Hercules meninggal dunia akibat kanker otak yang dideritanya.

Presenter Ruben Onsu benar-benar sedang diuji Tuhan. Berbarengan dengan peristiwa kebakaran restoran miliknya, istri Ruben, Sarwendah juga mengalami kecelakaan.

Ketiga kabar tadi masuk dalam Top 3 berita artis SUARA.com pada Kamis (1/8/2019). Ingin tahu lebih lengkap dari masing-masing artikel tersebut? Simak berikut ini:

1. Duh! Nunung Srimulat Curigai Anak Tiri Jadi Selingkuhan Suaminya

Anak tiri Nunung, Kleine Marsha Gardena mengaku sempat tak dikenal Nunung dan dianggap selingkuhan ayahnya sendiri, July Jan Sambiran. Kleine menjelaskan bahwa ia pernah dituding sebagai selingkuhan karena sering bertemu dan mengirimkan pesan pada ayahnya.

"Aku juga nggak tahu gimana awalnya, aku sih berhubungan biasa aja sama papa. Mungkin karena aku udah ketemu gede kali ya. Mungkin dari pihak perempuan (Nunung) ngeliat, 'siapa nih dekat sama suami orang?'," jelas Kleine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Kejadian saat itu ternyata sempat membuat pengacara Nunung, Sandy Arifin menghubungi Kleine untuk mencari kejelasan. Namun, Nunung dan Kleine sendiri tak pernah saling komunikasi, baik langsung maupun tidak langsung.

Baca selengkapnya

2. Komedian Agung Hercules Meninggal Dunia

Komedian Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019). Kabar duka itu disampaikan langsung oleh komika dan sutradara Ernest Prakasa.

Melalui Instagram Story, Ernest Prakasa mengabarkan kalau komedian 42 tahun itu telah tutup usia.

"RIP Agung Hercules," tulis Ernest Prakasa dengan emoticon sedih.

Baca selengkapnya

3. Restoran Terbakar, Istri Ruben Onsu Juga Kecelakaan Mobil

Ruben Onsu benar-benar tengah diuji dengan berbagai musibah. Setelah salah satu rumah makan Geprek Bensu di kawasan Fatmawari kebakaran, rupanya sang istri, Sarwendah juga baru saja mengalami kecelakaan.

Dapat kabar kebakaran itu bersamaan dengan kejadian di mana mobil istriku juga tabrakan," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Ruben Onsu sempat menghubungi Wendah saat Geprek Bensu terbakar. Namun Wendah tak menjawab, lantaran sibuk mengurus kecelakaan yang dialaminya.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS