Gara-gara Film Perburuan, Adipati Dolken Dijodohkan dengan Ayushita

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Gara-gara Film Perburuan, Adipati Dolken Dijodohkan dengan Ayushita
Adipati Dolken saat dijumpai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019). [Suara.com/Yuliani]

Dalam film Perburuan, Adipati Dolken dan Ayushita menjadi pasangan kekasih.

Suara.com - Adipati Dolken dan Ayushita didapuk menjadi lawan main dalam film yang bertajuk Perburuan karya rumah produksi Falcon Picture. Di situ, keduanya memegang peran sebagai pasangan kekasih.

Buah dari akting tersebut, Adipati Dolken dan Ayushita mendapat tespon positif. Hingga akhirnya netizen banyak yang menjodohkan Adipati dengan Ayushita.  Lantas, apa kata Adipati Dolken ketika disinggung soal itu? 

Kata Adipati Dolken, ia tak mau ambil pusing dengan ulah para netizen. Mantan kekasih Vanesha Prescilla itu pun menganggap hak setiap orang yang melihat perannya beraduk akting dengan lawan main wanita.

"Terserah mereka saja mau bilang apa," kata Adipati Dolken, saat dijumpai di acara spesial screening film Perburuan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8/2019).

Walau melihat banyak netizen yang menjodohkannya dengan Ayushita, Adipati Dolken justru menilai bila peran yang dimainkan berhasil disampaikan. 

"Merasa berhasil, karena kalau menjodohkan berarti mereka bakal nonton," ujar aktor 27 tahun itu.

Adipati Dolken memerankan karakter Hardo dan Ayushita memerankan karakter Ningsih. Di situ keduanya didapuk menjadi pasangan kekasih dalam masa penjajahan Jepang. 

Adipati Dolken dan Ayushita saat promo film Perburuan di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019) [Suara.com/Peter J Rotti]
Adipati Dolken dan Ayushita saat promo film Perburuan di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019) [Suara.com/Peter J Rotti]

Sebagaimana diketahui, film Perburuan sendiri diambil dari novel pertama yang diterbitkan Pramoedya Ananta Toer pada 1950 berjudul sama. Film Perburuan mengisahkan perburuan Hardo, seorang shodancho yang melakukan perlawanan kepada Jepang dalam rangka meraih kemerdekaan.

Film Perburuan bakal tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 15 Agustus mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS