Gemar Sinetron Cinta Fitri, BJ Habibie Sampai Hapal Dialog Pemerannya

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Gemar Sinetron Cinta Fitri, BJ Habibie Sampai Hapal Dialog Pemerannya
BJ Habibie. (Twitter @bj_habibie)

BJ Habibie memuji para pemeran sinetron Cinta Fitri berakting dengan sangat baik.

Suara.com - Mantan Presiden Ketiga RI BJ Habibie tutup usia di RSPAD Gatot Subroto akibat sakit gagal jantung dalam usia 83, Rabu (11/9/2019) sore. Kepergiannya meninggalkan banyak kenangan manis dan kisah romantis. 

Dikenal sebagai sosok yang setia dan murah senyum, rupanya BJ Habibie dan almarhumah istrinya Hasri Ainun Besari alias Ainun gemar menonton sinetron Cinta Fitri

Para pemeran sinetron Cinta Fitri. [istimewa]
Para pemeran sinetron Cinta Fitri. [istimewa]

Dengan raut wajah yang selalu tersenyum, BJ Habibie turut mengutarakan pendapatnya mengenai sinetron Cinta Fitri. 

Menurutnya, para pemain sinetron itu memerankan karakternya dengan sangat bagus. Tak jarang dia menghapal beberapa dialog dari sinetron Cinta Fitri.

Bahkan salah seorang artis dalam sinetron Cinta Fitri, Fanny Ghassani mengungkapkan pengalamannya ketika mengunjungi rumah BJ Habibie beberapa tahun silam.

Dalam kunjungan itu lah pemeran antagonis memerankan Kayla ini mengetahui bahwa BJ Habibie dan Ainun menyukai sinetron yang diperankan oleh Tengku Wisnu dan Siren Sungkar tersebut.

Presenter Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]
Fanny Ghassani. [@fannyghassani / Instagram]

"Jadi Pak Habibie sama almarhumah istrinya itu suka banget nonton Cinta Fitri," kata Fanny dalam acara The Soleh Solihun Interview yang diunggah ke Youtube, Senin (9/9/2019).

Tak hanya menyukai alur ceritanya, rupanya BJ Habibie juga mengomentari sound track sinetron Cinta Fitri yang menurutnya melengkapi cerita itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS