Ditabrak Ojek Online, Olla Ramlan Terharu dengan Sikap Driver

Ismail
Ditabrak Ojek Online, Olla Ramlan Terharu dengan Sikap Driver
Olla Ramlan dalam balutan hijab. [instagram/ollaramlanaufar]

Driver ojek online langsung bertanggung setelah menabrak mobil Olla Ramlan.

Suara.com - Olla Ramlan baru saja mengalami hal yang kurang menyenangkan. Mobil pribadinya tak sengaja ditabrak oleh pengendara ojek online. Hal tersebut diketahui dari postingan asisten pribadi Olla Ramlan di instagram.

"Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya.
Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab," tulisnya di akun @mini_saputri.

Olla Ramlan
Olla Ramlan

Beruntung setelah kejadian tersebut si penabrak mau bertanggung jawab. Dengan meninggalkan KTP dan uang tunai dua ratus ribu, pengendara ojek online itu izin untuk mengantarkan penumpang terlebih dahulu. Dia berjanji akan kembali dan bersedia mengganti rugi biaya kerusakan mobil.

"Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya.''

Momen liburan Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Momen liburan Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Melihat kesungguhan dan kejujuran pengendara ojek online tersebut, Olla Ramlan tidak tega. Bahkan dia berinisiatif untuk memanggil pengendara ojek online tersebut. Bukan untuk meminta ganti rugi justru mengembalikan KTP dan uang milik pengendara ojek online.

Tidak hanya itu, perempuan 39 tahun itu, memberikan sejumlah uang sebagai bonus untuk pengendara ojek online karena sudah mau jujur.

"Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH," tulisnya.

Olla Ramlan berpose dengan mobil impian. (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan berpose dengan mobil impian. (Instagram/@ollaramlanaufar)

"Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya. Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya. Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb
Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA," tutup pemilik akun @mini_saputri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS