Kabar Dilamar Vicky Prasetyo Hari ini, Begini Kata Sahila Hisyam

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Kabar Dilamar Vicky Prasetyo Hari ini, Begini Kata Sahila Hisyam
Sahila Hisyam [Revi C Rantung/Suara.com]

Sahila Hisyam memuji Vicky Prasetyo sebagai lelaki yang menyenangkan.

Suara.com - Tepat pada hari ini, Jumat (20/9/2019) Sahila Hisyam rencananya akan dilamar Vicky Prasetyo. Sayangnya ketika hendak dikonfirmasi, Sahila enggan menjawabanya dan meminta media untuk melihat langsung bagaimana nanti.

"Makanya lihat aja nanti gimana. Pokoknya buat itu (dilamar Vicky) aku nggak bisa ngomong banyak," kata Sahila Hisyam, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan Kamis (19/9/2019) malam. 

Namun Sahila Hisyan tak menolak membahas mengenai sosok Vicky Prasetyo yang dikenal doyan gonta-ganti pasangan. Menurut perempuan 27 tahun itu, Vicky adalah sosok lelaki yang baik.

"Tapi kalau misalnya bicara ditanya Vicky seperti apa, gimana kerjasama dengan Vicky, aku happy karena dia orangnya baik," tuturnya.

"Karena baru ngehost, dia banyak kasih tahu aku. Jadi selama ini di masyarakat banyak berita negatif tentang Vicky. Tapi sepengalaman aku Vicky itu baik dan enak kerja bareng," kata Sahila Hisyam memuji.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]

Tidak hanya itu, bisa satu acara dengan Vicky Prasetyo menjadi kebahagian sendiri bagi Sahila Hisyam. Pasalnya Vicky mampu membuat banyak keseruan.

"Vicky tuh seru banget, pokoknya kalau mislanya lagi briefing bareng pun bikin ketawa semuanya. Memang sosok yang menghibur banget," tutur Sahila Hisyam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS