Lamaran Setingan dengan Vicky Prasetyo, Netizen Kecewa Sahila Hisyam

Ferry Noviandi
Lamaran Setingan dengan Vicky Prasetyo, Netizen Kecewa Sahila Hisyam
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam. [Instagram]

Warganet tak menyangka Sahila Hisyam mau diajak setingan dengan Vicky Prasetyo.

Suara.com - Vicky Prasetyo sepertinya tak pernah berhenti dengan segala sensasinya. Setelah kisahnya dengan Zaskia Gotik dan Angel Lelga yang menggemparkan, Vicky seperti ingin mengulang hal tersebut kepada sosok Sahila Hisyam.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo yang dikenal "Raja Gimmick" sejak 14 September kemarin mengaku akan melamar Sahila Hisyam, rekan host-nya di acara Okay Boss yang juga dipandu Raffi Ahmad. Meski banyak yang meragukan dan curiga cuma setingan, Vicky serius dengan rencananya itu.

Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam. [Instagram]
Vicky Prasetyo lamar Sahila Hisyam. [Instagram]

"Kalau kami sudah memberanikan diri buat datang, buat membuat lamaran berarti kan sudah ada komitmen dari kami, dari dua belah pihak," kata Vicky Prasetyo saat itu.

Sementara Sahila Hisyam yang ditemui Kamis (19/9/2019) enggan berkomentar mengenai rencana lamarannya. Perempuan 27 tahun itu meminta kepada wartawan untuk menyaksikan langsung acara lamarannya dengan Vicky Prasetyo yang ditayangkan di Okay Boss, Jumat (20/9/2019) pagi tadi.

"Makanya lihat aja nanti gimana. Pokoknya buat itu (dilamar Vicky) aku nggak bisa ngomong banyak," kata Sahila Hisyam

Meski pun agak janggal dan aneh, acara lamaran Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam pun digelar di studio di tempat acara Okay Boss, Jumat pagi tadi. Vicky terlihat gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Ia juga didampingi sang ibu dan adik-adiknya.

Sementara Sahila Hisyam terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna kunging. Ia ditemani seorang pria paruh baya, yang diduga sebagai wali.

Namun yang mengejutkan, di tengah acara hadir mantan kekasih Vicky Prasetyo, Iva Lola, yang juga mantan personel Trio Macan. Iva pun datang mengacaukan pertunangan itu.

"Kok bisa kamu ngomong begitu, kok bisa. Lima hari lalu bilang, ayo nikah Sayang," kata Iva Lola.

Vicky Prasetyo pun gelagapan. Suasana mulai kacau dan membuat resah Sahila Hisyam.

"Gini deh aku koq bingung kayak gini, koq lamaran kayak gini kak. Ini sebenarnya kak vicky pilih Iva atau aku?," tanya Sahila Hisyam.

"Ya udah aku piluh kamu. Ya nggak apa-apa aku mau sama kamu," jawab Vicky Prasetyo.

"Koq bisa sih?," tanya Iva Lola heran.

"Ya bisa. Aku pengin berumah tangga dengan Sahila, kita kan sudah selsai," jawab Vicky Prasetyo.

"Oh buat guyonan yah," tanya Iva Lola. "Ya bukan guyonan," balas Vicky Prasetyo.

Iva Lola tiba-tiba pingsan dan membuat semua acara menjadi kacau.

Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]
Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam di acara Okay Bos. [ Youtube Trans 7 Official]

Waganet pun sepakat kalau pertunangan Vicky Prasetyo dengan Sahila Hisyam hanya rekayasa, setingan atau gimmick. Warganet pun kecewa dengan semua yang terlibat, khususunya untuk Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam.

Bahkan warganet tak habis pikir, seorang Sahila Hisyam yang selama ini memiliki reputasi baik, mau diajak setingan oleh Vicky Prasetyo.

"Kasihan mbaknya yang kebaya kuning (Sahila Hisyam). Cantik-cantik kok mau mbak," ujar pemilik akun @hairul_dwi16 dengan emoticon tertawa.

"Ampun parah. Sekelas mbak Sahila mau beginian. Haduwwwwwww sayang banget, gue aja nontonnya nyesel," ujar pemilik akun @havit25.

"Mbak Sahila ya Allah. Jadi pemain ftv aja mbak jangan mau gimmick-gimmick gitu. Aku tuh ngefans sama mbak," tulis pemilik akun @virandarmp.

"Bangun tidur laki gue banting remot tv gara-gara nonton ini acara settingan," timpal pemilik akun @lisaindah91.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS