Dapat Panggilan BAP, Baim Wong Mengaku Tidak Tahu

Ismail | Yuliani
Dapat Panggilan BAP, Baim Wong Mengaku Tidak Tahu
Baim Wong [Suara.com/Yuliani]

Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan ke pihak kepolisian karena dianggap telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production.

Suara.com - Artis Baim Wong dijadwalkan jalani BAP atas dugaan penipuan yang dituduhkan oleh QQ Production hari ini, Senin (23/9/2019).

Namun pesinetron 38 tahun mangkir. Saat dihubungi, suami Paula Verhoeven mengaku tidak tahu ada panggilan dari kepolisian.

"Saya nggak tahu ya ( ada panggilan untuk BAP) saya sedang meeting. Udah ya," kata Baim Wong, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/9/2019).

Baim Wong [Suara.com/Yuliani]
Baim Wong [Suara.com/Yuliani]

Berbeda dengan kuasa hukum Baim Wong, Jamaludin Fakaubun yang terlihat hadir di Polda Metro Jaya. Dia mengaku tidak tahu Baim Wong ada jadwal pemeriksaan hari ini.

"Saya juga baru menghubungi mas Baim, barusan saya chat, dia malah menyebut simpang siur," kata Jamaludin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (23/9/2019).

Dia pun membantah kehadirannya sore ini di Polda Metro Jaya untuk mendampingi Baim Wong.

"Mungkin dia (Baim) sendiri nggak tahu hari ini ada panggilan, bisa saja itu surat panggilan kedua dari penyidik. Saya sendiri dari kuasa hukum belum dapat suratnya," jelasnya.

Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven [Yuliani/Suara.com]
Baim Wong dan istri, Paula Verhoeven [Yuliani/Suara.com]

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya pemanggilan Baim Wong hari ini. Namun, ia tidak mengetahui kepastian kehadiran lelaki bernama asli Muhammad Ibrahim itu.

"Belum datang (Baimnya). Iya (harusnya hari ini BAP)," kata Kombes Pol Argo Yuwono singkat.

Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan ke pihak kepolisian karena dianggap telah melanggar kesepakatan kerja sama dengan QQ Production, sebuah manajemen artis. Laporan ini merupakan imbas setelah yang bersangkutan ingkar terhadap kesepakatan atau perjanjian atas pencalonan diri sebagai caleg dari salah satu partai politik yang akan memberikan uang pengganti.

Baim Wong dan Paula Verhoeven [Revi C Rantung/Suara.com]
Baim Wong dan Paula Verhoeven [Revi C Rantung/Suara.com]

Pihak manajemen artis QQ Production melalui Astrid melaporkan Baim dan Lucky ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan surat laporan bernomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019.

Dalam laporan itu Baim dan Lucky disebut merugikan secara imateril dan materil sebesar Rp 100 juta. Baim dan Lucky disangkakan pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman pidana penjara paling lama empat tahun.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS