Tyas Mirasih Girang Jokowi 2 Periode Jadi Presiden

Ferry Noviandi
Tyas Mirasih Girang Jokowi 2 Periode Jadi Presiden
Tyas Mirasih bersama Presiden Jokowi. [Instagram]

Tyas Mirasih tampak tegang saat berfoto bareng Presiden Jokowi.

Suara.com - Tyas Mirasih rupanya salah satu artis yang mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden Indonesia untuk kedua kalinya. Ia pun bangga ketika berkesempatan foto bareng Sang Presiden.

Tyas Mirasih menjadi salah satu artis yang hadir dalam konser Musik untuk Republik, di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019).

Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Tyas Mirasih [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kebetulan, dalam konser hari terakhir itu, Presiden Jokowi hadir di acara tersebut. Jokowi bahkan sempat nyanyi bareng GodBless menyanyikan lagu "Rumah Kita".

Dalam kesempatan itu, Tyas Mirasih rupanya bisa foto bareng Presiden Jokowi. Istri Raiden Soedjono itu pun mengaku bangga sekaligus gugup.

"Tegang banget terlalu happy. Selamat menjalankan tugas kembali Bapak Presiden @jokowi. Doa kami selalu menyertai," tulis Tyas Mirasih di keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Tyas Mirasih megenakan kaos putih yang ditutup dengan jaket denim, celana jeans hitam dan mengenakan topi putih. Sementara Jokowi terlihat santai mengenakan jas tanpa dasi.

Tapi gara-gara foto tersebut, Tyas Mirasih pun ditertawakan warganet. Warganet menilai Tyas Mirasih terlalu kaku saat berpose bareng Presiden Jokowi.

"Kayak kanebo kering," kata pemilik akun @bokiboxy.

"Hahaha bisa tegang juga wkwkw. Itu yang belakang kok kayak om Katon," kata pemilik akun @yogaarisp.

"Yas rangkul dong, kaku banget sih," timpal pemilik akun @kikianugraha.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS