Tiket Presale Jazz Goes to Campus Sudah Terjual 6000 Buah

Ismail | Yuliani
Tiket Presale Jazz Goes to Campus Sudah Terjual 6000 Buah
Jazz Goes To Campus 2019

Festival Jazz Goes To Campus 2019 menghadirkan 3 musisi internasional, Braxton Cook dari Amerika Serikat, RINI dari Australia, dan EYM Trio dari Perancis.

Suara.com - Festival Jazz Goes To Campus (JGTC) 2019 akan kembali digelar pada 24 November di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok. Setelah tahun-tahun sebelumnya sempat membawa Earth, Wind &Fire hingga Samifati, pada JGTC ke-42 ini akan tampil tiga musisi internasional, Braxton Cook dari Amerika Serikat, RINI dari Australia, dan EYM Trio dari Perancis.

EYM Trio [Instagram]
EYM Trio [Instagram]

Jazeed Prama Abidin, ketua panitia JGTC 2019, mengatakan banyak Orang Indonesia yang berminat untuk menonton. Bahkan, tiket sudah hampir habis terjual.

"Presale pertama harganya Rp 89 ribu sudah habis dalam waktu dua minggu. Presale kedua juga saat ini sudah habis. Total tiket yang terjual itu sudah sampai 6000 lah," ungkap Jazeed, ketika ditemui di Institut Francais Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Saat ini, masih tersedia tiket presale ke-tiga. Namun, jumlahnya tak banyak.

"Ini presale ketiga akan jadi yang terakhir. Harganya itu Rp 115 ribu. Presale ini kita akan buka sampai kuotanya habis, mungkin 5000 tiket," tuturnya.

Jazz Goes To Campus 2019
Jazz Goes To Campus 2019

Dia pun mengaku bahwa JGTC 2019 ingin memaksimalkan penjualan tiket presale. Panitia tidak menginginkan adanya tiket on the spot.

"Ya, kita belum tentu ada tiket on the spot nih. Tapi, kalau demand-nya banyak, ya, kita akan buka OTS. Tapi belum tentu. Jadi, jangan terlalu berharap ke tiket OTS," pungkas Jazeed.

Ia pun menuturkan bahwa penjualan tiket presale ketiga masih akan terus berjalan sampai dua minggu ke depan. Tiket bisa dipesan melalui Go-Tix yang menjadi ticketing partner resmi JGTC.

Raisa di Synchronize Fest 2019 [Suara.com/Revi C Rantung]
Raisa di Synchronize Fest 2019 [Suara.com/Revi C Rantung]

Tak hanya musisi internasional, musisi jazz asal Indonesia pun tak ketinggalan ikut meramaikan. Musisi Jazz Indonesia yang turut meramaikan JGTC di antaranya Raisa, Marcell, Maliq & D'Essentials, Ardhito Pramono, Pamungkas, Adhitya Sofyan, Dengarkan Dia, Nona Ria, RAN, Marion Jola, Monita Tahaleq, Ecoutez, Oele Pattiselanno, Mus Mujiono ft. Deddy Dhukun, ENVY* x Rafi Muhammad, Syahravi, Skastra, dan banyak lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS