Rinni Wulandari Kira Lagu Kekeyi, Keke Bukan Boneka Cuma Meme

Sumarni | Evi Ariska
Rinni Wulandari Kira Lagu Kekeyi, Keke Bukan Boneka Cuma Meme
Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Instagram)

Lagu tersebut dianggap mirip dengan lagu Rinni Wulandari yang berjudul Aku Bukan Boneka.

Suara.com - Penyanyi Rinni Wulandari mengira lagu terbaru Kekeyi berjudul Keke Bukan Boneka cuma sekadar meme. Dia pun kaget ketika mendengar kemiripan lagu itu dengan lagunya, Aku Bukan Boneka yang dirilis pada 2017.

"Aku pikir awalnya cuma meme doang. Sebenarnya awalnya aku nggak tahu tapi banyak banget mention ke aku dan DM dari followers dan teman-teman suruh lihat link di YouTube-nya dan awalnya kaget sih maksudnya kok ada part lagu ‘Aku Bukan Boneka’ di lagu itu," kata Rinni Wulandari saat dikonfirmasi baru-baru ini.

Saat mendengar lagu Kekeyi, hal pertama yang terlintas dalam benak istri Jevin Julian ini adalah perihal perizinan. Mengingat hak cipta dan publishing berada di naungan Sony Music label dan Novi Umar.

"Aku pertanyaannya lebih ke lagunya udah ada izinnya belum ya. Lagu itu yang nyiptain bukan aku, hak ciptanya kan publishing-nya ada di Sony Music dan penciptanya Novi Umar," ungkapnya.

Rahmawati Kekeyi [Instagram]
Rahmawati Kekeyi [Instagram]

Rinni Wulandari sendiri mengaku tak masalah lagu Aku Bukan Boneka miliknya kekinian dijadikan parodi sejak Kekeyi meliris lagu Keke Bukan Boneka. Pikirannya hanya tertuju pada perizinan, lantaran lagu Kekeyi begitu sangat mirip.

"Biasa aja sih maksudnya memang dari dulu lagu ‘Aku Bukan Boneka’ udah sering jadi dibuat bercandaan atau dibuat parodi juga sama teman-teman sama orang. Menurut aku sih nggak masalah," ucapnya.

"Aku pribadi merasa senang-senang aja karena lagunya masih banyak orang yang tahu sampai sekarang, udah 13 tahun yang lalu. Cuma yang bikin deg-degannya sebenarnya kalau lagunya belum dapat izin itu aja sih," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS