facebook

Fadly Adik Bibi Ardiansyah Nyaris Adu Jotos saat Doddy Sudrajat Mau Jemput Gala Sky

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Fadly Adik Bibi Ardiansyah Nyaris Adu Jotos saat Doddy Sudrajat Mau Jemput Gala Sky
Fadly dan Doddy Sudrajat. [Instagram]

H Faisal bingung dan kaget dengan kedatangan Doddy Sudrajat yang membawa keluarga besar dan pengacara.

Suara.com - Niat Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky Andriansyah, Minggu (16/1/2022) berujung masalah baru. Akibatnya, keluarga sang besan, H Faisal merasa kecewa dan bahkan terpancing emosi.

Hal itu karena kedatangan Doddy Sudrajat bertemu Gala Sky Andriansyah didampingi tim pengacara dan mendadak. Padahal menurut Faisal, cukup keluarga inti saja yang bertemu cucu mereka.

Doddy Sudrajat temui haji Faisal (instagram.com)
Doddy Sudrajat temui haji Faisal (instagram.com)

"Saya ada di rumah. Kalau enggak, ribut sama anak saya (Fadly). Dia itu enggak masalah juga (soal) adu jotos itu," kata Faisal, ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

Beruntung ada Faisal di sana, sehingga adu jotos itu bisa terhindarkan. "Fadly sudah saya redam. Tenang, kamu tenang, Alhamdulillah anak saya mereda dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ucap Faisal menjelaskan.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Cekcok dengan Faisal saat Jemput Gala Sky, Ini Penyebabnya

Pihak pengacara Doddy Sudrajat maju menyampaikan maksud kedatangan mereka. Setelah mendapat penjelasan, suasana berubah menjadi cair. "Awalnya deadlock, tapi kemudian mereda," ucap H Faisal.

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal [Suara.com/Rena Pangesti]
Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal [Suara.com/Rena Pangesti]

H Faisal menuturkan ia sebenarnya bingung dan kaget dengan kedatangan Doddy Sudrajat. Niat bertemu cucu malah membawa beberapa orang.

Selain itu, tidak jelas pula kemana tujuan Doddy Sudrajat membawa cucu mereka, Gala Sky Andriansyah.

"Katanya mau ke mal, habis itu ke Ancol. (Doddy bilang) 'saya mau jemput cucu', oh tidak bisa kalau tidak konfirmasi dulu," imbuh H Faisal.

H Faisal juga menekankan, jika kedepannya Doddy Sudrajat mau bertemu Gala Sky Andriansyah, tidak perlu sampai membawa pengacara.

Baca Juga: Marissya Icha Anggap Cara Silaturahmi Doddy Sudrajat Tak Berperikemanusiaan

Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]
Fadly dan Fuji bareng Gala Sky Andriansyah [Instagram]

"Kalau dia kangen sama cucunya, datang ke rumah, keluarga inti, silakan bermain di rumah.  Tapi bawa orang, pengacara, enggak perlu," tutur H Faisal.

Minggu (16/1/2022) Doddy Sudrajat bersama keluarga besar dan pengacaranya datang ke rumah H Faisal dengan alasan ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan. H Faisal tidak mengizinkan karena kondisi Gala tengah tidur dan ia khawatir cucunya itu tak nyaman di lingkungan yang asing.

Saat bicara kepada wartawan, baik H Faisal dan Doddy Sudrajat tampak baik-baik saja dan akrab. Tapi sesaat kemudian, bocor video pertemuan "di belakang layar", yang memperlihatkan ada ketegangan antara H Faisal dan Doddy. Warganet pun geram dan curiga ada niat yang tidak baik yang akan dilakukan Doddy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar